Jumlah Outfit yang Dikenakan Suzy di MV 'Celeb' PSY Sungguh Tak Terduga
YouTube/officialpsy
Musik

Jumlah outfit yang digunakan Suzy saat tampil sebagai model video klip lagu 'Celeb' PSY sungguh tak terduga. Apa alasannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Suzy sebagai model video klip di MV lagu "Celeb" PSY sukses menarik perhatian banyak pihak. Secara khusus, perhatian penggemar tertuju pada banyaknya jumlah pakaian yang dia kenakan di MV tersebut.

Sesuai dengan judul dan lirik lagu tersebut, Suzy menggambarkan sosok selebriti yang sempurna di hadapan publik. Dia juga beberapa kali menebarkan pesonanya sebagai bintang besar yang dipuja oleh banyak orang.

Setelah MV tersebut dirilis, penggemar menyadari bahwa jumlah pakaian yang dikenakan Suzy cukup banyak. Menurut pengamatan netizen, aktris sekaligus idol cantik ini menggunakan 13 pakaian berbeda hanya untuk MV berdurasi 3 menit 24 detik.

Rincian outfit yang dikenakan Suzy dalam MV tersebut adalah gaun celah putih, gaun ungu, gaun punggung terbuka putih, gaun sifon dua warna, crop-top dan rok merah kotak-kotak, blus biru dan rok payet hijau.

Jumlah Outfit yang Dikenakan Suzy di MV \'Celeb\' PSY Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube


Selain itu, bintang drama "Start Up" ini juga menggunakan gaun panjang dengan warna kulit, gaun hijau neon dengan bahu mengembang, gaun navy, setelan rompi merah, gaun polkadot merah, gaun ruffle merah muda dan kostum akhir yang cantik.

Banyaknya jumlah gaun yang dikenakan Suzy sukses membuat penggemar takjub. Mereka juga memuji kecantikan sang diva yang terlihat menawan dalam balutan gaun apapun.

Lagu "Celeb" sendiri ditulis dan digubah oleh PSY dan Zico, dan pertama kali diperkenalkan di konser PSY "Summer Swag 2019". Setelah tiga tahun berlalu, PSY akhirnya merilis versi full audio resminya.

Dengan penampilan mengejutkan Suzy, MV "Celeb" menjadi topik hangat dengan cepat. Video teasernya bahkan melampaui 7,2 tampilan YouTube hanya dalam waktu 12 hari.

Dari album yang sama, lagu utama PSY "That That" yang diproduksi dan menampilkan Suga BTS (Bangtan Boys), berhasil menduduki berbagai chart musik seperti Genie, Bugs, Melon dan Flo. Saat ini, MV yang dirilis pada tanggal 29 April tersebut telah mencapai 70 juta tampilan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait