Hyun Bin dan Son Ye Jin Jauh Lebih Mesra di Foto-Foto Prewedding yang Baru Terungkap
Selebriti

Penggemar Son Ye Jin dan Hyun Bin memiliki kesempatan untuk menikmati kebahagiaan dengan setiap pose mesra dalam foto pernikahan yang belum dipublikasikan ini.

WowKeren - Potret prewedding langka Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap. Pose mesra mereka di sejumlah foto sukses menarik perhatian penggemar.

Sudah satu setengah bulan sejak hari pernikahan mereka, tetapi setiap gerakan Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu menjadi fokus perhatian "Crash Landing on You" ini akhirnya terungkap.

Selain kejutan visual yang luar biasa, penggemar Son Ye Jin dan Hyun Bin juga memiliki kesempatan untuk menikmati kebahagiaan dengan setiap pose mesra dalam foto pernikahan yang belum dipublikasikan ini.

Potret Langka Prewedding Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap 1

Source: KBizoom

Foto-foto pernikahan ini ditampilkan selama upacara pernikahan pasangan tersebut pada 31 Maret lalu. Hyun Bin dan Son Ye Jin juga tidak pernah mengunggah versi aslinya tetapi gambar ini cukup membuat penggemar mereka tergila-gila.

Pasangan bintang top ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka dan tersenyum cerah. Dalam salah satu foto, Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat mirip serta bahagia.


Ada juga potret mereka yang saling berpelukan erat, seolah ingin berciuman. Meski fotonya berkualitas rendah, netizen masih dibuat takjub dengan visual pasangan artis yang sama-sama lahir pada tahun 1982 ini.

Potret Langka Prewedding Hyun Bin dan Son Ye Jin Terungkap 2

Source: KBizoom

Netizen menyadari bahwa Son Ye Jin juga memiliki gaun pengantin lain yang tidak pernah diungkapkan olehnya. Sekarang netizen bertanya-tanya kapan keduanya akan merilis set lengkap foto pernikahan mereka.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin membawa berkah bagi banyak pihak, termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu.

Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan. Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Grand Walkerhill Hotel di Seoul, tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han. Tempat ini langganan disewa oleh artis-artis papan atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait