LE SSERAFIM Perkenalkan Diri dan Ungkap Fakta Menarik Mereka di Teaser Debut
YouTube/HYBE LABELS
Musik
Debut LE SSERAFIM

Selain itu, para member berbagi satu TMI tentang diri mereka sendiri. Kim Chaewon menceritakan bahwa dia telah memotong rambutnya dan merasa rambutnya sekarang terlalu pendek.

WowKeren - Pada 13 April, Source Music merilis video pengenalan diri untuk grup baru LE SSERAFIM. Di sini, semua member duduk satu per satu untuk berbagi sedikit lebih banyak tentang diri mereka sendiri. Keenam member memulai dengan memperkenalkan siapa mereka dan berbagi informasi menarik tentang diri mereka sendiri.

Selain itu, para member berbagi satu TMI tentang diri mereka sendiri. Kim Chaewon menceritakan bahwa dia telah memotong rambutnya dan merasa rambutnya terlalu pendek, jadi dia tertawa sambil memegangi rambut depannya.

Semua member memilih ponsel sebagai salah satu barang yang mereka butuhkan di tas mereka kecuali Miyawaki Sakura. Sakura memilih kamera film yang dia butuhkan di tasnya karena dia telah menjadi kamera film akhir-akhir ini.

Mereka juga ditanyai beberapa pertanyaan tentang kata-kata yang mereka sukai, kata-kata yang menurut mereka paling tepat untuk menggambarkan diri mereka, dan kata-kata yang ingin mereka ketahui setelah debut.


Yunjin berbagi bahwa kata yang dia rasa paling tepat untuk menggambarkan dirinya adalah "terlalu banyak kekhawatiran." Dia menjelaskan bahwa dia selalu memiliki begitu banyak kekhawatiran sehingga bahkan sulit untuk menjawab pertanyaannya.

Eunchae sedikit lebih ringan dalam jawabannya, berbagi bahwa kata yang paling menggambarkan dirinya adalah "Pokémon." Dia menjelaskan bahwa orang sering membandingkannya dengan berbagai Pokémon yang berbeda. Ia berbagi bahwa membernya mengatakan kepadanya bahwa dia mirip dengan Mew.

Sakura juga memilih kata yang menggambarkan penampilannya, memilih "kucing" karena "wajah kucing"-nya. Chaewon percaya bahwa kata yang paling tepat untuk menggambarkan dirinya adalah "manis" karena dia sering mendapat orang yang mengatakan kepadanya bahwa dia menyenangkan.

Para member juga diminta untuk membagikan kata-kata apa yang mereka harap akan digunakan untuk menggambarkan mereka setelah debut. Chaewon berbagi bahwa dia ingin dikenal sebagai "seorang yang terlahir sebagai idol."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts