Awalnya Pesimis, Kim Ji Won Sampai Menangis Bahagia Terima Tawaran Dari Penulis Naskah Terkenal
Instagram/salt_ent
Selebriti

Drama yang tayang di tahun 2016 'Descendant of the Sun' menjadi karya Kim Ji Won yang paling berkesan menurutnya karena ia sempat terharu ketika penulis naskah terkenal Kim Eun Sook memberinya tawaran.

WowKeren - Meski telah menjadi sosok aktris ternama nyatanya tidak membuat Kim Ji Won memendam perasaan senang ketika menerima tawaran berakting drama dari penulis terkenal Kim Eun Sook. Hal ini kembali menjadi perbincangan ketika Kim Ji Won berada di salah satu acara yang mengungkapkan kegembiraannya membintangi drama blockbuster "Descendants of the Sun" dari penulis terkenal tersebut.

Kim Ji Won telah membangun filmografi yang solid dan membuktikan dirinya sebagai aktris yang dapat dipercaya melalui banyak film dan drama terkenal. Salah satu karya ikonik Kim Ji Won adalah "The Heirs" yang menceritakan tentang pertumbuhan sekelompok siswa sekolah menengah atas yang akan mengambil alih bisnis keluarga mereka. Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yoo Rachel, seorang pewaris yang cantik dan angkuh tetapi kesepian yang tidak beruntung dalam cinta

Meskipun memainkan peran antagonis, Kim Ji Won tidak membuat penonton membenci karakternya tetapi bahkan menarik simpati berkat akting emosionalnya yang luar biasa. Setelah sukses besar dari drama ini, Kim Ji Won menjadi bintang dan bahkan memenangkan penghargaan kategori aktris pendatang baru.

Drama terkenal lainnya yang dibintangi Kim Ji Won adalah "Fight For My Way" di mana ia memainkan peran utama pertama dalam karier aktingnya. Memainkan Choi Ae Ra seorang gadis cantik dan lancang, Kim Ji Won membawa banyak momen lucu serta romansa yang menggetarkan hati dengan lawan mainnya Park Seo Joon. Setelah drama ini, Kim Ji Won muncul sebagai perwakilan "Ratu Rom-Com" di antara aktris berusia 20-an.


Faktanya, Kim Ji Won memilih sebuah karya sebagai pencapaian paling menonjol dalam karier aktingnya dan menyebutnya sebagai yang terbaik dalam hidupnya. Karya ini memberi Kim Ji Won julukan terhormat kepribadian Kim Eun Sook. Selain itu, Kim Ji Won bahkan mengungkapkan bahwa ia meneteskan air mata karena bahagia saat menerima naskah karya ini dari sang penulis naskah "Descendants of the Sun" ini.

Awalnya Pesimis, Kim Ji Won Sampai Menangis Bahagia Terima Tawaran Dari Penulis Naskah Terkenal

Sumber: KBIZoom

Tampil di berbagai program di masa lalu, Kim Ji Won pernah berbagi cerita di balik bagaimana dia berperan dalam drama ini. Mengungkap bahwa dia adalah penggemar berat penulis skenario Kim Eun Sook setelah bekerja sama untuk "The Heirs", Kim Ji Won sempat ragu apakah ia bisa mendapatkan tawaran lagi dari penulis terkenal tersebut.

"Aku bertanya-tanya apakah aku akan mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam dramanya lagi. Ketika aku mendengar tentang casting untuk 'Descendant of the Sun', aku tidak berharap diriku akan berperan dalam drama. Tiba-tiba, penulis Kim Eun Sook menghubungiku dan bertanya apakah aku bisa tampil. Aku banyak menangis hari itu karena aku sangat bahagia," tutur Kim Ji Won di masa lalu.

Sementara itu, drama terbaru dari aktris satu ini yang sedang tayang yakni "My Liberation Notes" telah mendapatkan popularitas tinggi sejak ditayangkan perdana pada awal April. Drama ini mengisahkan tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait