Kondisi Terkini Melanie Subono Usai Alami Luka Gores Di Dalam Mata, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengalami kecelakaan yang mengakibatkan bagian matanya terluka. Di akun Instagram, Melanie mengungkap kejadian tersebut terjadi beberapa malam lalu.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami Melanie Subono. Salah satu mata Melanie harus ditutup dengan perban putih.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Tampak putri promotor Adrie Subono itu sedang berada di dalam mobil.

Dalam video tanpa suara itu, Melanie berpose dua jari sembari memperlihatkan wajahnya dengan salah satu mata dibalut perban. Dari lokasi yang ditandai, Melanie tampaknya baru saja berobat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta terkait bagian mata yang diperban tersebut.

Melanie menjelaskan bagian mata sebelah kirinya memang harus ditutup perban. Namun matanya itu hanya ditutup selama satu hari saja.

"Ditutup dl 24 jam ya gaesss Yang kagak kagak aje yekaaaan," tulis Melanie Subono di postingan Instagram pada Rabu (13/4).



PMelanie Subono

Instagram

Kemudian Melanie menceritakan penyebab kecelakaan yang menyebabkan mata kirinya diperban. Ia mengatakan kejadiaan naas itu terjadi beberapa malam yang lalu.

Akibat daun pohon panjang, Melanie mengalami luka gores di bagian mata kirinya. Ia pun mendatangi rumah sakit agar luka tersebut bisa segera diobati.

"Beberapa malam lalu harus nyanyi di tempat gelap," ungkap Melanie Subono. "Ada daun pohon panjang dan tajem asli langsung nusuk masuk mata kiri. Luka ke gores di dalem mata kiri."

Postingan Melanie langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka mengungkap rasa prihatin hingga mendoakan luka Melanie segera membaik.

"Get well soon mel," kata Marcelino Lefrandt. "Astaghfirrullah cepat pulih n sehat kembali kak mel," sambung Kristina. "Kenapa itu wei?? Get well mel," seru Denny Sumargo. "Astaga kakaaa, get well soon," ujar Mawar AFI. "GWS Mel," timpal Ari Lasso.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts