Britney Spears Hamil, Komentar Kevin Federline Mantan Suami Disorot
Selebriti

Kevin Federline mantan suami Britney Spears buka suara terkait kabar kehamilan eks istri bersama Sam Asghari. Intip pernyataan langka eks suami Britney dalam news berikut ini.

WowKeren - Britney Spears belum lama ini membagikan kabar bahagia. Britney mengabarkan tengah berbadan dua. Selebriti 40 tahun itu diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya bersama sang tunangan, Sam Asghari.

Kabar kehamilan tersebut pertama kali dibagikan Britney melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Britney awalnya tak tahu tengah mengandung. Sam kemudian meyakini jika sang kekasih hamil. Pasalnya, Britney mengeluhkan beberapa hal pada Sam.

Britney pun memastikan kehamilannya dengan memeriksanya menggunakan test pack. Benar saja, Britney kini tengah mengandung calon anak ketiganya. Sebelumnya, Britney diketahui telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya bersama sang mantan suami, Kevin Federline.

Menariknya, Kevin Federline selaku mantan suami Britney baru-baru ini turut mengomentari kabar kehamilan eks istri. Melalui kuasa hukumnya, Mark Vincent Kaplan, Kevin disebut telah mengetahui kabar kehamilan Britney dari postingan Instagram.


"Kevin mengetahuinya dari postingan Instagram Britney," kata Mark Vincent melalui panggilan telepon bersama NBC News.

Kevin berharap kehamilan Britney senantiasa diberikan kesehatan sampai proses persalinan. Ia juga berdoa untuk kebahagiaan ibu dari kedua anaknya. Tak lupa, Kevin memberi ucapan selamat pada Britney dan Sam karena akan segera menjadi orangtua bersama.

"Dia mendoakan yang terbaik untuknya untuk kehamilan yang bahagia dan sehat," beber Mark. "Mengucapkan selamat padanya dan Sam Asghari karena mereka merencanakan kegembiraan menjadi orang tua bersama."

Sementara itu, Kevin dan Britney diketahui menikah pada 2004 silam. Tiga tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk cerai. Kevin mendapatkan hak asuh anak lantaran Britney pada saat itu tengah berjuang untuk kesembuhan mental.

Meski begitu, Britney sampai saat ini masih menjalin hubungan dekat dengan kedua putranya, Sean dan Jayden. Ibu dan anak itu diketahui juga kerap menghabiskan waktu bersama. Kedua anak Britney juga sudah sangat akrab dengan Sam Asghari. Kevin sendiri juga kerap memberi dukungan pada eks istri terutama soal hak konservatori yang pernah menjerat Britney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait