Britney Spears Bantah Hina Christina Aguilera Usai Terima Banyak Kecaman
Cover Images/Media Punch/Bill Davila
Selebriti

Britney Spears belakangan ini dituding melakukan body shaming kepada rekan sesama penyanyi Christina Aguilera. Terkait kabar tersebut, Britney pun memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Belakangan ini dua penyanyi terkenal Britney Spears dan Christina Aguilera menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Britney mendadak diduga telah menghina Christina melalui postingan terbarunya di Instagram.

Britney dituding melakukan body shaming usai berbicara soal tubuh berisi Christina. Terkait persoalan tersebut, Britney pun kini ramai mendapat kecaman dari publik. Tak sedikit yang meminta Britney untuk menghapus unggahannya dan meminta maaf kepada Christina.

Tak lama, Britney pun langsung muncul dan mengklarifikasi perkataannya. Ibu dua anak itu mengaku tak bermaksud untuk menghina Christina. Ia membantah segala tudingan negatif yang mengarah padanya.

Sebaliknya, Britney kini memuji tubuh indah Christina. "Sama sekali tidak saya mengkritik tubuh indah Christina, memang begitu !!!" klarifikasi Britney.


"Saya melihat pertunjukannya sekali dan hal utama yang saya perhatikan adalah perbedaan orang-orang kami di atas panggung !!! Saya bahkan tidak menyebut Christina, lihat posting saya !!!" jelas Britney. "Saya terinspirasi oleh acaranya dan dia adalah wanita cantik yang berkuasa ... Terima kasih @xtina telah menginspirasi saya !!!"

Britney menjelaskan bahwa ia tak pernah ingin menghina orang lain. Pasalnya, Britney mengaku tahu seperti apa rasanya dihina.

"Saya tidak akan pernah dengan sengaja mempermalukan siapa pun karena saya tahu bagaimana rasanya," ungkap Britney.

Di tengah kecaman yang ia terima, Britney diketahui sedang menangis pilu lantaran kedua putranya, Preston dan Jayden disebut tak mau bertemu dengannya. Kabar itu mencuat usai mantan suami Britney, Kevin Federline menceritakan keputusan kedua mereka yang belum mau bertemu dengan sang ibu.

"Anak-anak lelaki telah memutuskan untuk tidak bertemu dengannya (Britney) dulu. Sudah beberapa bulan sejak mereka melihatnya. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," kata Kevin dalam wawancara bersama Daily Mail.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait