Doddy Sudrajat 'Mati Kutu' Usai Mayang Dipolisikan, Hak Perwalian Gala Sky Diputuskan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Doddy Sudrajat yang mati kutu usai Mayang Lucyana Fitri dipolisikan. Selanjutnya ada hak perwalian Gala Sky yang telah diputuskan.

Berita dari suami Nikita Willy yang disorot kekayaannya juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada Yoona Girls' Generation yang tampil tanpa make up hingga tak dikenali staf. Yuk langsung saja disimak.

1. Doddy Sudrajat 'Mati Kutu' Usai Mayang Dipolisikan, Pesan Haji Faisal Makjleb?

Doddy

YouTube

Berita pertama datang dari Doddy Sudrajat yang sempat tak terima usai Mayang dituding black campaign. Ayah Vanessa Angel itu gercep menggandeng Farhat Abbas untuk melayangkan somasi pada pihak skincare yang melontarkan tuduhan pada Mayang.

Namun usai Mayang resmi dipolisikan hingga ramai digunjing, Doddy malah melunak. Ia mengaku tak apa-apa jika pihak skincare T melaporkan Mayang. Ia bak mati kutu dan menganggap hal ini sebagai ujian yang harus dihadapi.

Di sisi lain, Haji Faisal juga ikut buka suara soal Doddy yang diterpa banyak masalah mulai dari perceraian dengan Puput hingga Mayang dipolisikan. Dengan bersikap kalem, Haji Faisal kembali mengungkap pesan menohok. Sebelumnya ayah Fujianti Utami alias Fuji ini juga sudah mengungkap soal perasaan terluka atas sikap Doddy selama ini.

2. Hak Perwalian Gala Sky Diputuskan, Ketua Komnas PA: Baru Pertama Kali Di Indonesia

Gala

Instagram

Berikutnya ada hak asuh dan perwalian putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang akhirnya sudah diputuskan. Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal ditetapkan sebagai wali dari Gala Sky oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (13/4).


Menanggapi polemik perwalian Gala Sky yang sudah menemukan titik terang, Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) ikut bahagia. Seperti diketahui, Komnas PA sudah lama ikut mengawal kasus ini. Menurut Arist Merdeka Sirait, lewat kasus ini sudah terjadi hal luar biasa yang belum pernah ada sebelumnya yakni sidang lapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Arist Merdeka Sirait menyampaikan rasa hormat kepada Doddy Sudrajat selaku kakek Gala Sky. Dengan keputusan ini, Arist berharap agar Doddy bisa merelakan Gala tumbuh di tempat yang lebih sesuai dengannya menurut keputusan pengadilan.

3.Sumber Kekayaan Indra Priawan Jadi Perbincangan Usai Boyong Nikita Willy Beserta Keluarga Ke Amerika

Niki

Instagram

Selanjutnya ada kekayaan Indra Priawanyang ramai jadi perbincangan publik usai memboyong Nikita Willy lahiran di Amerika Serikat. Tak disangka, sosok Indra miliki berbagai usaha bergengsi.

Indra memiliki kedudukan sebagai Komisaris di Kaja Group (PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi). Selain itu, ia juga merupakan Co Owner Maskoolin yang bergerak dalam bidang fesyen. Jabatan itu Indra raih sejak tahun 2015 silam.

Tak cukup sampai di situ, Indra merupakan pemilik dari Bluebird Group. Ia juga menjalani bisnis keluarga dengan membangun perusahaan investasi PT. Indra Investama. Selain itu, pria yang baru saja menjadi orangtua itu menjadi pemegang saham di PT Restu Ibu Pusaka serta memiliki perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan mobil, Golden Bird Reservation.

4. Tampil No Makeup, Yoona Girls' Generation Tak Dikenali Staf

Yoona

YouTube

Terakhir ada Yoona Girls' Generation yang berani tampil no makeup di vlog terbaru. Namun staf tidak bisa mengenalinya. Pada 12 April, Yoona memposting video baru berjudul "Yoong-log | Vlog perjalanan bisnis Busan | Waktu balasan gelembung | Beginilah caraku beristirahat" di saluran YouTube pribadinya "Yoona's So Wonderful Day."

Dalam kotak deskripsi di bawah video, Yoona menulis, "Waktu yang kuhabiskan di Busan selama syuting drama 'Big Mouse.' Aku harus memanggil subscriber YoongTube-ku dengan sebutan apa?"

Di bagian terakhir vlog, saat makan di tempat perhentian keesokan harinya, Yoona mencoba menyapa kru syuting dramanya ketika mereka masuk tetapi mereka tidak mengenalinya. Yoona menjadi malu dan membuat wajah cemberut saat staf menggodanya, "Orang-orang tidak bisa mengenali Lim Yoona," dan "Apakah karena dia tidak memakai riasan?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait