Doddy Sudrajat 'Mati Kutu' Usai Mayang Dipolisikan, Pesan Haji Faisal Makjleb?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Doddy Sudrajat terus diterpa banyak masalah mulai dari perceraian dengan Puput Sudrajat hingga Mayang sang putri dipolisikan. Disisi lain, Haji Faisal sebagai besan Doddy Sudrajat sempat mengungkap pesan tak terduga.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat tak terima usai putrinya, Mayang Lucyana Fitri, dituding black campaign. Ayah Vanessa Angel itu gercep menggandeng Farhat Abbas untuk melayangkan somasi pada pihak skincare yang melontarkan tuduhan pada Mayang.

Namun usai Mayang resmi dipolisikan hingga ramai digunjing, Doddy malah melunak. Ia mengaku tak apa-apa jika pihak skincare T melaporkan Mayang. Ia bak mati kutu dan menganggap hal ini sebagai ujian yang harus dihadapi.

"Setiap hidup pasti ada hitam putih..eee..Ya itu kan cobaan ya walaupun karir berjalan ada sedikit cobaan ya muudah-mudahan kasusnya dipegang sama Farhat Abbas. Daddy sudah memberikan kuasa. Smoga bisa menyelesaikan masalah ini semoga bisa berjalan damai," kata Doddy. "Kalau mereka sudah laporin ya udah gak papa. Daddy punya kuasa hukum. Ya mudah-mudahan doain semoga masalah skincare ini selesai dan gak sampai panjang.


Doddy menegaskan kalau ia memperlihatkan sikap kooperatif untuk berdamai. "Iya pengennya damai. Kita lihat nanti," kata Doddy.

Sejumlah netter sempat ramai menyindir Doddy mulai panik sehingga memilih damai. "Penjara penjara penjara dulu Baru damai,panik ngga panik ngga PANIKLAH masa ngga," kata netter. "Plin plan ngomong nya kemaren sok jago sekarang melempem hadehhhh 👻," ujar netter. "Makanya jangan sombong, kemaren disuruh minta maaf malah di somasi. Udah dilaporin maunya selesai damai.persis spt perebutan gala, awal koar² menjelekkan terus minta damai spy kesan nya pihak sebelah yg gak mau damai," seru netter.

Disisi lain, Haji Faisal juga ikut buka suara soal Doddy yang diterpa banyak masalah mulai dari perceraian dengan Puput hingga Mayang dipolisikan. Dengan bersikap kalem, Haji Faisal kembali mengungkap pesan menohok.

"Saya selama ini baik sama dia, nggak masalah," seru Haji Faisal. "Terkadang yang di sana (Doddy) tidak terkontrol. Ikut omongan orang. Saya nggak tahu ya apa ada (sosok) di belakangnya. Saya merasa terkecilkan (kecewa)."

Haji Faisal sebelumnya juga sudah mengungkap soal perasaan terluka atas sikap Doddy selama ini. Karena itu, ia belum bisa menyetujui rencana untuk buka puasa bersama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru