Thariq Halilintar Dipuji Calon Menantu Idaman Usai Ungkap Janji Ini Pada Orangtua Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Banyak dari warganet menyebut Thariq Halilintar sebagai menantu idaman. Apalagi setelah mereka melihat Thariq mengungkapkan janji berikut ini untuk kedua orangtua Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami menjadi salah satu pasangan terheboh yang banyak menyita perhatian publik sepanjang beberapa bulan belakangan ini. Gaya pacaran mereka yang anti jaim dan selalu diwarnai candaan kocak membuat fans setia menantikan kemunculan mereka.

Lantas belum lama ini Thariq berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran ia mengungkapkan janji pada orangtua Fuji, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Thariq sempat mengungkapkan kalau dirinya memang bukan manusia yang sempurna. Adik Atta Halilintar ini juga memuji Haji Faisal yang berhasil mendidik Fuji begitu baik.

"Aku tahu om dari Fuji kecil sampai Fuji sekarang mendidik dengan luar biasa, aku mungkin jauh banget dari apa yang om lakuin, kebaikan dan lain-lain," ungkap Thariq.


Namun meski tak sempurna, Thariq janji akan selalu menjaga dan melindungi Fuji. Tapi aku mencoba sebaik mungkin untuk menjaga anak om, untuk membantu membimbing, melindungi, untuk ke depannya," imbuh Thariq.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mendoakan agar Thariq dan Fuji bisa berjodoh.

"Oyik doa terbaik untukmu 👏" tulis seorang netter. "Terharu speechnya bagus Thoriq 🔥 Amiinin aja guys karna manusia bisa membuat PLAN sematang mungkin tapi tetap Allah yang menentukan finalnya," sahut lainnya. "Semangat kalian berdua @fuji_an @thariqhalilintar kalau jodoh ga kemana 😌" timpal yang lain.

Selain itu, tak sedikit pula dari netizen menyebut Thariq sebagai menantu idaman. "Ada banyak yg gk suka thor,tapi padahal idaman kaum wanita begini ini calon suami," ujar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru