Bumil Park Shin Hye Dengarkan 2 Lagu Ini untuk Prenatal Calon Buah Hati
Selebriti

Park Shin Hye, yang saat ini sedang hamil anak laki-laki, tampaknya melakukan pendidikan prenatal sambil mendengarkan lagu-lagu musim semi dengan aman di rumah.

WowKeren - Park Shin Hye belakangan terlihat aktif di Instagram. Istri Choi Tae Joon itu menunjukkan dua lagu yang digunakan untuk prenatal.

Pada 13 April, Park Shin Hye memposting gambar di Instagram story pribadinya bersama dengan kata-kata, "Sudah lama ya, no reply."

Bumil Park Shin Hye Dengarkan 2 Lagu Ini untuk Prenatal Calon Buah Hati

Source: Instagram

Foto yang dirilis adalah tangkapan dari aplikasi musik, dan Park Shin Hye sedang menikmati suasana musim semi sambil mendengarkan "My Spring" dari no reply feat. CHEEZE.

Satu jam kemudian, Park Shin Hye kembali membagikan tangkapan layar baru, kali ini menampilkan lagu berjudul "Connected" yang dipopulerkan oleh penyanyi Kwon Sun Gwan feat. Crush.



Secara khusus, Park Shin Hye, yang saat ini sedang hamil anak laki-laki, tampaknya melakukan pendidikan prenatal sambil mendengarkan lagu-lagu musim semi dengan aman di rumah daripada pergi melihat bunga langsung di luar.

Sementara itu, Park Shin Hye resmi menikah dengan Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Park Shin Hye saat ini berkomitmen untuk pendidikan prenatal dan mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu juga memotong pendek rambutnya dan terlihat lebih fresh.

Park Shin Hye rehat dari dunia akting hingga melahirkan anak pertamanya. Choi Tae Joon baru-baru ini tampil spesial di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai pacar Kim Tae Ri.

Beberapa waktu lalu Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat di Hawaii, kemungkinan berbulan muda sekaligus babymoon. Baby bump sang aktris yang terlihat di salah satu foto pun sukses mencuri perhatian.

Secara khusus, Park Shin Hye belum lama ini ini menyumbangkan 50 juta won untuk membantu tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan seperti Uljin, Gyeongbuk dan Samcheok, Gangwon.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts