Sempat Positif COVID-19, Jessi Beber Cara Bagi Waktu Garap 'ZOOM' dan Syuting 'The Sixth Sense 3'
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi sempat mengalami waktu yang sulit saat menggarap single terbarunya 'ZOOM' dan syuting variety show 'The Sixth Sense 3'. Begini caranya atur waktu di kala sibuk dan sempat positif COVID-19.

WowKeren - Jessi (Jessica H.O.) baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk "ZOOM". Seiring dengan rilisnya musik baru, Jessi mengadakan jumpa pers sebagai tanda awal promosi pada Rabu (13/4).

Demi merilis single baru ini, Jessi rupanya mengalami banyak hal. Bahkan Jessi mengaku sampai menangis lantaran menggarap lagu "ZOOM" beberapa waktu terakhir.

Aktif di dunia hiburan mulai dari tayangan YouTube "Showterview" dan "The Sixth Sense" selama 3 musim, Jessi mengaku tidak menyangka bisa menghibur banyak pihak. Padahal menurut Jessi, ia bukanlah seorang komedian.

"Aku bukan komedian. Aku tidak memaskan diri untuk tertawa. Aku mencoba tertawa lebar, tapi aku tidak mencoba menjadi lucu dengan sengaja. Ketika situasinya lucu, aku bereaksi terhadapnya. Itu membuat orang lain tertawa. Terima kasih," jelas Jessi.


Dengan kesibukan di variety show dan sempat positif COVID-19, Jessi mengaku berat dalam mempersiapkan lagu ini. Bahkan agar kedua sisi hidupnya di variety show dan musik berjalan dengan lancar, Jessi sampai hampir tidak tidur saat membagi waktu demi pekerjaannya.

"Aku benar-benar tidak punya waktu. Aku bahkan tidak punya waktu seminggu. Sayang sekali, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Aku hampir tidak tidur kali ini tapi aku harus melakukannya," beber Jessi.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Jessi mengalami penurunan stamina meski sudah sembuh. Karena sulit mengembalikan stamina seperti dulu lagi dan hampir tidak bisa menyanyi saking lelahnya, Jessi jadi rajin minum vitamin.

Selain itu, Jessi bekerja sama dengan kru LA CHICA jebolan dari program survival "Street Woman Fighter" yang booming di paruh kedua 2021 silam. Lagu terbaru Jessi "ZOOM" telah dirilis pada hari ini Rabu (13/4) pukul 18:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait