Teaser Baru LE SSERAFIM Panen Cercaan, Wajah Sakura dkk Disebut Beda dari Foto
Musik

LE SSERAFIM merilis teaser baru melalui kanal YouTuber resmi mereka. Video menampilkan Miyawaki Sakura dan kawan-kawan bergaya di depan kamera secara bergantian.

WowKeren - Jelang debut, Source Music dan HYBE gencar mempromosikan LE SSERAFIM melalui berbagai teaser. Namun teaser yang baru dirilis justru menuai cercaan netizen.

Pada 13 April, LE SSERAFIM merilis teaser baru melalui kanal YouTuber resmi mereka. Video menampilkan Miyawaki Sakura dan kawan-kawan bergaya di depan kamera secara bergantian.

Berbeda dari foto teaser yang dirilis sebelumnya, dandanan keenam member LE SSERAFIM lebih natural. Pakaian mereka juga tampak lebih santai.

Siapa sangka, teaser baru LE SSERAFIM menuai komentar negatif dari netizen. Banyak yang mempermasalahkan rendahnya kualitas video yang seolah tak diedit sama sekali.


Teaser Baru LE SSERAFIM Panen Cercaan, Wajah Sakura dkk Dibilang Beda dari Foto

Source: YouTube

Netizen juga menyoroti visual para member yang dirasa berbeda dari foto-foto teaser sebelumnya. Hanya Kazuha yang dipuji tetap cantik oleh netizen.

"Ini parah seperti direkam dengan ponsel. Setidaknya itu diedit sedikit," komentar netizen. "Apakah ini direkam dengan setengah hati? Jadi mereka memang melakukan retouch foto secara berlebihan," tambah netizen lain.

"Jadi mereka benar-benar terlihat berbeda tanpa retouching. Terutama Kim Chaewon, dia terlihat sangat berbeda," tulis netizen. "Tidak, tapi siapa yang merekam video ini? Adegan samping bahkan latar belakang kurang, semuanya terlihat asal-asalan," ujar netizen.

"Wajah mereka benar-benar berbeda dari foto. Aku tidak percaya mereka menipu kami dengan gambar-gambar itu," sahut yang lain. "Semua orang terlihat terlalu berbeda dari foto mereka. Ini menyebalkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan debut dengan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 6 sore KST. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait