Dikenal Tangguh, Jessi Akui Sempat Nangis Saat Siapkan Lagu 'ZOOM' Karena Alasan Ini
Instagram/pnation.official
Musik

Jessi mengungkap kesulitannya saat mempersiapkan lagu 'ZOOM' ketika menghadiri konferensi pers online yang digelar pada Rabu (13/4). Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Rabu (13/4), Jessi (Jessica H.o.) menggelar konferensi pers dalam rangka perilisan lagu barunya yang berjudul "ZOOM". Selama momen itu, Jessi mengungkap kesulitannya saat mempersiapkan lagu ini.

Jessi yang dikenal tangguh mengaku sempat menangis saat mempersiapkan lagu ini. Kendati demikian, dia telah bekerja dengan sangat keras dan berharap orang-orang akan menikmati lagunya.

Dia menuturkan, "Sudah enam bulan sejak aku merilis lagu terakhirku. Lagu ini juga dibuat dalam waktu singkat. Aku menulisnya hanya dalam waktu dua hari, dan aku yakin itu adalah lagu yang akan membuat orang merasa senang."

"Aku bekerja dengan sangat keras sambil menangis karena aku hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan comeback ini," ungkapnya. "Jadi aku berharap orang-orang akan menikmati lagunya."


Jessi kemudian menjelaskan lebih detail tentang lagu ini. Dia memaparkan, "Lagu ini berjudul 'ZOOM', dan ini tentang orang-orang di masyarakat saat ini yang tidak bisa hidup tanpa smartphone mereka."

"Ada banyak perubahan suasana hati dalam lagu tersebut. Jika kalian mendengarkannya, kalian akan dapat memahami liriknya. Tapi karena ada begitu banyak perubahan suasana hati, mungkin akan sulit untuk menyanyikannya secara langsung," imbuh Jessi.

Terakhir, Jessi mengungkap dukungan orang-orang di sekitarnya terkait comeback kali ini. "Ada banyak orang yang menyemangatiku. Secara khusus, Yoo Jae Seok memberiku banyak pujian dan dorongan. Aku sangat berterima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, koreografi "ZOOM" dibuat oleh LACHICA, yang sebelumnya berpartisipasi dalam program tari Mnet "Street Woman Fighter". Lagu ini sendiri dirilis melalui semua platform streaming musik pada Rabu (13/4) pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait