Jessi Terdampar Jelang Konser di Paris, Promotor Tur Eropa Ramai Dikecam
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi terjebak di London saat seharusnya manggung di Paris pada hari ini, Rabu (12/10). Buat Jessi terdampar, promotor tur Eropa ramai dikecam penggemar hingga terungkap diduga lakukan penupuan.

WowKeren - Jessica H.O. saat ini tengah sibuk melakukan tur Eropa. Namun dalam momen yang seharusnya bahagia, Jessi justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Tak ayal, promotor ramai dikecam penggemar.

Pada 12 Oktober, Jessi melalui akun Instagram pribadinya mengungkap dirinya terjebak di London. Padahal saat itu, Jessi harus segera pergi ke Paris untuk pertunjukan berikutnya. Sehingga ia perlu mencari cara dan mengeluarkan uangnya sendiri hanya untuk tiba di Paris.

"Terjebak di London... membayar dengan caraku sendiri untuk pergi ke Paris untuk bertemu fansku. Andai kamu tahu apa yang kualami," kata Jessi.

Jessi Terdampar Jelang Konser di Paris, Promotor Tur Eropa Ramai Dikecam

Source: InstaStory

Beberapa jam kemudian, Jessi mengunggah InstaStory lainnya. Jessi memotret paving jalanan sambil curhat apa yang sedang dialaminya. Diduga Jessi ada jalan alih-alih beristirahat di tempat yang nyaman.


"Aku harus perform besok... dan orang ini terus membuatku terdampar di luar," ujarn Jessi.

Setelah Jessi mengabarkan kondisinya yang demikian, penggemar percaya bahwa pelantun "Nunu Nana" tersebut sedang mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari promotor tur Eropa, LiveWay. Seorang fans di media sosial Twitter juga sempat spill promotor itu telah menipu fans VVIP dan VIP konser Jessi di London.

Para penggemar Jessi ramai-ramai mengecam promotor tur Eropa yang telah membuat artis kesayangannya terdampar. Mereka berharap agar promotor melakukan pekerjaannya dengan baik alih-alih menyengsarakan artis.

"Tolong lakukan pekerjaanmu dengan benar," kata salah satu fans. "Kamu mengambil uang kami dan melakukannya pada Jessi?" sahut fans lain. "Sayang Jessi menjadikanmu promotornya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jessi telah memulai tur Eropanya di Berlin, Jerman pada Sabtu (8/10). Setelah tampil di London pada Senin (10/10), seharusnya Jessi manggung di Paris pada hari ini, Rabu (12/10).

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait