Jessi Dikabarkan Bakal Bikin Agensi Sendiri Pasca Pisah dari P-Nation
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi yang hengkang dari P-Nation sejak Juli lalu kini dikabarkan bakal membangun agensinya sendiri. Sebelumnya, rapper tersebut berniat untuk istirahat sambil memikirkan langkah selanjutnya.

WowKeren - Jessi (Jessica H.O.) telah hengkang dari agensi PSY, P-Nation, per Juli 2022. Kabarnya, pelantun "ZOOM" tersebut sudah bersiap-siap membangun "kerajaan" sendiri.

Pada 7 Oktober, outlet media setempat menyebutkan Jessi sedang mempersiapkan label manajemennya sendiri. Hal ini tentunya merupakan angin segar bagi penggemar yang sudah menantikan kabar tentang kelanjutan kariernya.

Sebelumnya, Jessi meninggalkan P-Nation karena kontraknya hanya sampai Juni. Jessi sendiri sudah berkarier selama tiga tahun di bawah "sayap" agensi tersebut.

Saat Jessie hengkang, agensi P-Nation mengatakan, "Sebagai artis resmi pertama P-Nation, Jessi menuangkan semangat dan upaya yang tidak ada habisnya ke dalam karyanya dari awal hingga sekarang, dan ini membuatnya memungkinkan menerima cinta dari fans aman saja. Usaha dan pencapaian Jessi datang sebagai motivasi besar bagi ketika semua di P-Nation."


Tak lama pasca Jessi pisah dari agensi, rapper tersebut mengungkapkan niat beristirahat. Dalam jeda waktu tersebut Jessi juga dilaporkan tengah mempersiapkan langkah selanjutnya. Dengan kabar Jessi kemungkinan bikin agensi sendiri, fans tidak perlu waktu lama untuk kembali melihat Jessi.

Sementara itu, Jessi telah memulai debutnya sejak tahun 2005. Selain sebagai solois, ia juga pernah bergabung dalam sejumlah grup salah satunya Uptown pada 2006. Setelah hiatus selama 5 tahun untuk kembali ke Amerika Serikat, Jessi kembali sebagai member grup hip-hop Lucky J pada 2014.

Bukan hanya bermusik, Jessi juga punya karier sebagai TV persona. Ketika menjadi kontestan "Unpretty Rapstar" sempat menarik perhatian karena sikapnya yang savage.

Diketahui Jessi tumbuh besar di AS dan pergi ke sekolah yang sama dengan member Tiffany Girls' Generation dan eks member Jessica Jung. Meski lolos audisi SM Entertainment, Jessi memilih mengejar gaya musik sesuai keingiannya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait