Jessi Bantah Rumor Gabung Agensi Antenna Music, Tekankan Bakal Spill Segera
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Jessi sedang dalam tahap diskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Antenna Music yang menaungi Yoo Jae Seok, Mijoo eks Lovelyz, Sam Kim dan masih banyak lagi.

WowKeren - Sejak beredarnya kabar tentang bergabungnya penyanyi solo sekaligus rapper Jessi (Jessica H.o.) dengan agensi Antenna Music, publik kembali dihebohkan dengan rumor tersebut. Pasalnya, rumor tersebut adalah tidak benar adanya sehingga pihak Antenna Music angkat bicara dan meluruskan kejadian tersebut.

Pada Rabu (24/8), muncul berita baik di media Korea maupun internasional mengungkapkan bahwa Jessi kini sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Antenna Music. Dilaporkan bahwa mereka sedang melakukan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Antenna dan saat ini dalah tahap mengerjakan detail kontrak dengan agensi Yoo Jae Seok ini.

Segera setelah berita itu menyebar, Jessi pun ikut angkat bicara dan mengklarifikasi secara terbuka lewat unggahan Instagram-nya. Sang penyanyi membagikan dua foto yang berisi bantahan.

"Dengan hormat. Tidak, aku tidak melakukannya," tulis Jessi di unggahannya beberapa jam setelah rumor tersebut menyebar di media. Dalam unggahannya, ia juga menyertakan bukti kabar berita yang beredar di media.


Jessi Bantah Rumor Gabung Agensi Antenna Music, Tekankan Bakal Spill Segera

Sumber: Instagram

"Tolong jangan percaya semua yang kalian baca di media. Percayalah, kalian akan menjadi yang pertama tahu," tulis Jessi diunggahan selanjutnya. Klarifikasi terkait berita palsu ini pun mendapatkan perhatian dari penggemar.

Seperti diketahui, rumor ini sempat menjadi dugaan kuat di kalangan penggemar setelah ia tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya P Nation pada bulan Juli lalu. Hal ini bermula karena beberapa percakapannya dengan Yoo Jae Seok di acara "The Sixth Sense 3" yang menyinggung terkait kontrak ekslusifnya dengan P Nation yang saat itu sedang dipertimbangkan kelanjutannya.

Dan benar adanya, pelantun "ZOOM" ini pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak segera setelahnya. Maka tidak heran jika dugaan tersebut semakin menyebar menjadi rumor yang kini telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, Jessi telah hengkang dari agensi P Nation yaitu perusahaan milik Psy sejak bulan Juli lalu dengan cara mengejutkan. Jessi sendiri telah bergabung dengan agensinya sejak tahun 2019 dan kariernya terus meningkat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru