Lee Kwang Soo Bikin Geger Fans Diduga Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' terlihat menyertakan sosok tinggi yang diduga kuat adalah Lee Kwang Soo. Apalagi episode nanti digadang-gadang akan mengusung proyek besar.

WowKeren - Lee Kwang Soo sejak April 2021 itu diumumkan hengkang dari program "Runnning Man". Cowok yang memiliki julukan Jerapah itu dikatakan bakal fokus melakukan perawatan atas cedera kaki yang dialaminya usai mengalami kecelakaan mobil.

Kini setelah setahun lebih berlalu, Lee Kwang Soo diduga kuat bakal menjadi bintang tamu episode terbaru "Running Man". Kecurigaan fans itu muncul berdasarkan beberapa hal mulai dari nama Lee Kwang Soo yang tercatat sebagai bintang tamu program itu di Wikipedia.

Bukan itu saja, cuplikan episode terbaru yang akan tayang pada 28 Agustus mendatang juga menyertakan sosok tinggi yang diduga kuat adalah Lee Kwang Soo. Apalagi episode nanti digadang-gadang akan mengusung proyek besar dengan hukuman paling buruk.

"APAKAH INI LEE KWANGSOO??! Saya pikir mereka adalah tamu untuk episode berikutnya. berdasarkan tinggi badannya dibandingkan dengan sebelah kanannya, dia lebih tinggi. jaebal huhu. Aku memiliki harapan yang tinggi," tulis seorang fans.


Lee Kwang Soo Bikin Geger Fans Diduga Jadi Bintang Tamu \'Running Man\'

Source: Twitter

Namun ada banyak fans yang mengatakan bahwa kemungkinan Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu cukup kecil mengingat Wikipedia bisa diedit siapa saja. "Aku juga ingin begitu, tapi kurasa bukan Kwangsoo, Jika dia kembali, pratinjau ini akan menjadi viral," ungkap fans lain.

Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak SBS atau agensi King Kong by Starship soal kemunculan Lee Kwang Soo sebagai bintang tamu, ini bukan pertama kalinya "Running Man" memiliki tamu kejutan di program mereka.

Di sisi lain ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo sempat ditanyai apakah dirinya punya keinginan untuk muncul di "Running Man" lagi. "Aku akan bohong jika bilang tidak merasakannya," ungkap Lee Kwang Soo.

Sementara itu, Lee Kwang Soo sebentar lagi akan menyapa penonton di variety show terbarunya bertajuk "The Zone: Survival Mission". Dalam program arahan Disney+ itu, sang aktor akan bekerja sama dengan Yoo Jae Seok dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru