Secantik Wajahnya, Begini Sikap Kim So Eun di Lokasi Syuting 'Three Siblings Bravely'
TV

KBS telah merilis foto adegan Kim So Eun sekaligus mengungkap kepribadian aslinya di lokasi syuting drama 'Three Siblings Bravely'. Intip potret cantiknya dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Three Siblings Bravely". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kim So Eun yang berperan sebagai Kim So Rim.

Kim So Rim digambarkan sebagai wanita ramah yang mudah bergaul dengan siapa saja. Dia bekerja sebagai instruktur pilates yang mudah menarik perhatian orang lain dengan visual cantik dan kepribadiannya yang cerah.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret cantiknya di berbagai kesempatan. Dalam satu foto, Kim So Rim terlihat sangat cantik saat tersenyum manis sambil menundukkan kepalanya.

Potret berikutnya menunjukkan aktivitasnya sebagai instruktur pilates. Dia terlihat begitu tenang, profesional dan sangat menyukai pekerjaannya.


Namun Kim So Rim terlihat sangat sedih di potret terakhir. Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang apa yang membuat gadis yang biasanya ceria itu menjadi sangat tertekan.

Secantik Wajahnya, Begini Sikap Kim So Eun di Lokasi Syuting \'Three Siblings Bravely\'Secantik Wajahnya, Begini Sikap Kim So Eun di Lokasi Syuting \'Three Siblings Bravely\'

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Three Siblings Bravely" turut memuji sikap dan kepribadian Kim So Eun. Menurut tim produksi, aktris 32 tahun itu selalu memenuhi lokasi syuting dengan energinya yang cerah.

Tim produksi berkata, "Kim So Eun adalah inti keceriaan itu sendiri. Dia selalu berpartisipasi dalam syuting dengan sikap yang cerah dan terima kasih pada Kim So Eun yang membuat seluruh kru tidak pernah berhenti tertawa di lokasi syuting."

Sementara itu, "Three Siblings Bravely" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Beautiful Now" pada akhir pekan malam KBS. Selain Kim So Eun, drama ini juga dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lim Ju Hwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait