Kesuksesan 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Jung Il Woo dan Yuri SNSD Tertekan, Kenapa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Good Job' pada Rabu (24/8), Yuri SNSD dan Jung Il Woo mengaku tertekan dengan kesuksesan 'Extraordinary Attorney Woo'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (24/8), ENA menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Good Job". Dalam kesempatan ini, Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) turut mengutarakan pendapatnya tentang kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo".

"Good Job" sendiri menarik banyak perhatian karena menjadi drama pengganti "Extraordinary Attorney Woo". Karena itulah banyak yang berharap agar drama tersebut bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya, dan tentu saja hal ini menjadi tekanan yang besar bagi Yuri dan Jung Il Woo.

Jung Il Woo menuturkan, "Aku juga menikmati menonton ('Extraordinary Attorney Woo'). Yang kusyukuri adalah drama ini membuat kehadiran saluran ENA diketahui pemirsa."

Dia melanjutkan, "Ada banyak orang yang sudah tahu tentang drama kami bahkan sebelum pemutaran perdana. Bohong jika aku mengatakan bahwa tidak ada tekanan, tapi aku melakukan yang terbaik dan fokus pada naskah."


Yuri memiliki pendapat serupa. Dia menambahkan, "Bohong jika aku mengatakan tidak ada tekanan. Mengambil tongkat besar, kami akan melakukan yang terbaik untuk drama ini."

Sementara itu, "Good Job" merupakan proyek reuni Yuri dan Jung Il Woo usai membintangi "Bossam: Steal the Fate" pada tahun 2021 lalu. Ini adalah drama romantis misteri yang menggambarkan percintaan seorang konglomerat eksentrik dengan gadis yang memiliki penglihatan super.

Jung Il Woo berperan sebagai Eun Sun Woo, pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea yang diam-diam menjalankan agensi detektif. Sedangkan Yuri memerankan seorang wanita bernama Don Se Ra yang memiliki penglihatan super. Mereka kemudian melakukan penyelidikan bersama dan hubungannya berkembang ke arah romantis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru