Tampil Memukau, Jessi Pamitan ke Fans Indonesia usai Meriahkan KV Fest 2022
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Baru-baru ini, Jessi bersama penyanyi K-Pop lainnya seperti Secret Number, B.I, Afgan dan masih banyak lagi tampil di festival musik KV Fest 2022 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

WowKeren - Baru-baru ini, Jessi (Jessica H.o.) datang ke Jakarta, Indonesia untuk menghadiri acara KV Fest 2022 pada 28 Agustus. Jessi menjadi artis pembuka acara yang langsung disambut antusias oleh penggemar Indonesia.

Pada Minggu (28/8), Jessi membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Spirit Animal". Dalam penampilannya, Jessi mengenakan pakaian minim berwarna hijau stabilo yang dipadukan dengan denim.

Setelah tampil di acara tersebut dan memeriahkan festival musik yang ada di Indonesia, Jessi pun mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Jessi berpamitan dengan penggemar di Indonesia.

"Terima kasih telah mengundang aku ke Indonesia. Terima kasih telah sangat mencintaiku," tulis Jessi di unggahannya. Jessi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang menggebu-gebu dari para penggemar Indonesia, sekaligus menarik perhatian dengan gaya busananya yang berani.

Dari beberapa fotonya, Jessi memperlihatkan penampilan memikatnya usai konser di Indonesia. Secara khusus, Jessi mengenakan kamisol denim, celana pendek dan stoking jala yang menonjolkan lekuk tubuhnya dengan sangat baik. Ritsleting di atasannya juga semakin mempertegas garis dada Jessi.


Perlu diketahui bahwa dalam acara tersebut, Jessi melakukan tanya jawab di atas panggung setelah membuka festival meriah tersebut. Pada awalnya, Jessi mengaku sempat merasa jetlag tetapi sangat senang saat melihat antusias penonton yang hadir walau harus menunggu lama agar bisa melihat penampilannya.

Jessi menyapa penggemarnya di Indonesia dengan manis. Jessi pun juga membawakan lagu "Who Dat B", "Cold Blooded" dan "What Type X".

"Tanpa Jebbies (sebutan fans Jessi) tidak akan ada Jess. Aku tidak diterima awalnya dan aku menciptakan standarku sendiri. Terima kasih Jebbies Indonesia dan seluruh dunia," ujar Jessi saat di atas panggung.

Bahkan, ketika Jessi membawakan lagu "ZOOM" ia menunjukkan fan service terbaiknya kepada penggemar secara langsung. Jessi mengajak para penggemar untuk berbondong-bondong naik ke atas panggung dan melakukan "ZOOM Challenge" yang memiliki tarian koreografi unik.

Sementara itu, Jessi tampil di Jakarta sebagai solo rapper. Namun, ia sangat menyukai kedatangannya ke Indonesia jauh-jauh hari sebelum benar-benar tampil di sini. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Jessi sebelumnya menyatakan ke penggemarnya untuk menantikannya ke Indonesia.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait