Nagita Slavina Ajak Rayyanza Main TikTok, Transisi Ekspresi Kesal Jadi Girang Bikin Gemas Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bermain TikTok bersama Rayyanza menggunakan lagu yang sedang viral. Ekspresi putra kedua Nagita yang biasa disapa Cipung ini langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Nagita Slavina mengajak putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad bermain TikTok. Istri Raffi Ahmad itu bersama sang putra kedua berjoget mengikuti suara TikTok yang sedang viral berjudul "Tiba-Tiba".

Dalam video, Nagita yang sedang duduk menghadap ke arah kamera tampak mengarahkan tangan Rayyanza agar bergoyang. Saat lirik "kadang bikin aku kesal", Nagita dan Rayyanza kompak berekspresi kesal serta semberut.

Kemudian saat lirik "tiba-tiba aku melayang menembus lapisan kuhempaskan semua sedihku", Rayyanza berubah ekspresi menjadi begitu girang. Bocah 9 bulan itu tampak mengikuti ekspresi Nagita yang sangat ceria.

Sementara itu di keterangannya, Nagita hanya menyisipkan lima emoji tertawa terbahak di bagian caption Instagram pada Senin (29/8). Netizen ramai mengomentari video TikTok Nagita bersama Rayyanza.


Nagita

Instagram

Seperti biasa, tak sedikit netizen mengungkap rasa gemas pada Rayyanza. Ada juga netizen yang takjub karena ekspresi bocah yang akrab disapa Cipung itu begitu pas saat transisi dari kesal menjadi senang.

"Kok bs passs bngettt itu ekspresinyaa," kata Ihsan Tarore. "Ya ampuuunnn… pelet cipung kuat banget deh.. gemesnya smp sini puuunnnggg," sambung Manda Cello. "MASYAALLAH SESUAI BRIEF YA GEMESSHHHHH," seru Nanda Arsyinta. "Pemenang sound lagu ini dimenangkan oleh si Cipung," tambah akun @michel***.

"Cipung kok pinter siiih, langsung bisa akting," komentar akun @lee***. "Bisa pas gitu ekspresinya," seru akun @jihan***. "Adekk masya Allah gemesh ihhh tapi mama gigi lebih gemeshh," imbuh akun @rahma***. "Lah ekspresi rayanza mewakili," imbuh akun @reski***. "Peralihan ekspresinya dapet banget y pung.." tambah akun @galieh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait