Vokal Live Nayeon TWICE Bawakan Lagu 'Talk that Talk' Oke Banget
Instagram/nayeonyny
Musik

Baru-baru ini, TWICE melakukan comeback mereka dalam lagu 'Talk that Talk' dan secara langsung di acara musik TV sehingga Nayeon menjadi sorotan karena berhasil membawakan nada tinggi.

WowKeren - Selama ini, panggung K-Pop dengan jumlah tarian dan koreografi yang ditampilkan di setiap pertunjukan selalu menjadi hal yang dinantikan oleh pengggemar. Termasuk dalam bagaimana penampilan comeback TWICE yang baru-baru ini terus menjadi perbincangan.

Perlu diketahui bahwa TWICE baru-baru ini merilis single "Talk that Talk" yang merupakan bagian dari mini album "Between 1&2". Setelah merilis single comeback mereka, TWICE pun tampil secara langsung di acara musik TV.

Dan sekali lagi, vokal langsung TWICE menjadi sorotan penggemar termasuk Nayeon. Dalam penampilan langsung, vokal bernyanyi grup K-Pop yang dibawakan secara langsung tanpa bantuan lip sync sering dilihat sebagai barometer keterampilan yang sebenarnya.

Nayeon telah berhasil membuat penggemar terpesona dengan keterampilan menyanyi live-nya. Ia membuktikan bahwa veteran K-Pop ini adalah salah satu penyanyi terbaik di industri.

Sebuah postingan di komunitas online Korea memuji vokal langsung Nayeon selama penampilan "Music Core" pada 27 Agustus. Dalam postingan tersebut penulis mengungkapkan beberapa tweet tentang penampilan Nayeon.


"Nayeon kill it penampilannya di 'Talk That Talk'. Ini sangat menyegarkan, aku terpesona. Aku akan memberitahumu bahwa aku mencintaimu," tulis netizen.

Bahkan, penulis juga memposting tentang reaksi idola terhadap penampilannya sendiri. "Ketika penggemar mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya dengan baik hari ini, Nayeon berkata, 'Aku juga berpikir begitu.' LOL, dia adalah kelinci yang bernyanyi," tutur netizen lainnya.

Mendengar penampilan Nayeon, penggemar memberikan komentar positif mereka akan penampilan Nayeon di lagu "Talk that Talk". Dalam hal ini, penggemar menerima banyak perbincangan.

"Jeongyeon dan Nayeon mengambil vokal mereka hari ini," tulis penggemar. "Aku yakin akan sangat menyenangkan pergi Karaoke bersama Nayeon," ungkap lainnya. "Dia sangat pandai menyanyi secara langsung. Bahkan dengan semua tarian yang intens, vokalnya bersinar," tutur yang lainnya. "Woah, dia memainkan nadanya sambil menari dan tersenyum. Saya tidak akan bisa melakukan itu," ungkap lainnya.

Tampaknya, penggemar tidak bisa mengabaikan Nayeon untuk memberikan bunga kepadanya. Di samping itu, Nayeon berhasil menyelesaikan debut solonya "Pop!" pada bulan Juni.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait