Taeyong dan Johnny NCT Jadi Bodyguard Sosok Penting Ini di Konser 'SMTOWN Tokyo'
Selebriti

Taeyong juga mendapat perhatian ketika dia meminta penggemar untuk membantunya mendapatkan photocard Lee Soo Man, yang tersedia untuk penggemar melalui mesin slot SMTOWN AR di luar venue.

WowKeren - Artis SM Entertainment baru-baru ini berkumpul untuk "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo yang digelar selama 3 hari pada 27, 28, dan 29 Agustus. Para penggemar yang hadir di konser hari pertama dibuat tertawa dengan momen lucu antara Taeyong dan Johnny NCT serta pendiri agensi mereka, Lee Soo Man.

"SMTOWN LIVE" telah kembali ke Tokyo untuk konser tiga malam dengan line-up yang mengesankan termasuk BoA, TVXQ, SHINee, Red Velvet, aespa, NCT, dan banyak lagi. Konser SMTOWN di Tokyo menandai kedua dari empat konser yang direncanakan, dengan konser pertama berlangsung di Korea.

Kedua konser yang telah berlangsung sejauh ini memiliki momen yang tak terlupakan dan interaksi menyenangkan antara artis SM Entertainment. Para member NCT telah mendapatkan perhatian dari para penggemar dalam beberapa kesempatan karena profesionalisme dan bakat mereka yang ditunjukkan selama kedua konser.


Taeyong dan Johnny NCT Jadi Bodyguard Sosok Penting Ini di Konser \'SMTOWN Tokyo\' Taeyong dan Johnny NCT Jadi Bodyguard Sosok Penting Ini di Konser \'SMTOWN Tokyo\' Taeyong dan Johnny NCT Jadi Bodyguard Sosok Penting Ini di Konser \'SMTOWN Tokyo\'

Twitter

Taeyong juga mendapat perhatian ketika dia meminta penggemar untuk membantunya mendapatkan photocard Lee Soo Man, yang tersedia untuk penggemar melalui mesin slot SMTOWN AR di luar venue di konser SMTOWN Suwon. Dia kemudian berbagi di Instagram-nya bahwa dia mendapatkan kartu foto edisi terbatas, yang akhirnya terjual habis.

Itu bukan satu-satunya cara dia menunjukkan cintanya kepada pendiri SM Entertainment. Selama "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo, Taeyong dan Johnny NCT secara pribadi mengantar Lee Soo Man ke tengah panggung.

Alih-alih melakukan perjalanan biasa di jalan setapak, Johnny dan Taeyong menunjukkan kepribadian lucu mereka dengan menghalangi kedua sisi pendiri dan berpura-pura menjadi pengawalnya. Berkat dua member NCT ini, Lee Soo Man berhasil tampil di tengah panggung tanpa masalah, dan penggemar menyukai momen lucu tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait