Cinta Pandangan Pertama Hingga Sempat LDR, Mike Lewis Cerita Awal Mula Ketemu Istri
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Dikenal tertutup, Mike Lewis menceritakan awal mula bertemu dengan sang istri, Janisa Pradja yang terpaut jarak usia 14 tahun. Mike juga mengungkap alasan yang membuatnya yakin untuk menikahi sang istri.

WowKeren - Aktor Mike Lewis resmi mempersunting sang istri, Janisa Pradja pada 30 Maret 2022 lalu. Keduanya menikah dengan jarak usia yang cukup jauh yakni 14 tahun. Diketahui, Mike berusia 40 tahun, sedangkan Janisa adalah wanita kelahiran 1995.

Meski terpaut jarak usia yang cukup jauh, cinta keduanya tetap bersemi hingga ke jenjang pernikahan. Menariknya, Mike menceritakan awal mula ia mengenal sang istri. Diakui Mike, ia jatuh hati dengan Janisa pada pandangan pertama.

Mike menceritakan keduanya pertama kali bertemu di Bali. Saat itu, Janisa dan Mike tengah berada di pesta yang sama. Salah seorang teman kenalan keduanya kemudian memperkenalkan mereka.

"Kita ketemu di Bali. Pas ada acara, kita teman yang sama tapi aku gak pernah ketemu dia. Terus lihat dia dari jauh terus aku jatuh cinta. Ya Tuhan aku harus tahu wanita ini," kenang Mike saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.

Tak cuman berbedaan usia, Mike dan Janisa ternyata pernah menjalin hubungan jarak jauh sejak tahun 2016. Mike menyebut Janisa kala itu bekerja di California. Meski begitu, hubungan dan komunikasi keduanya berjalan baik.


"Dan dia harus balik lagi ke California karena dia masih ada kerjaan di dunia wine di California. Itulah kenapa kita ada LDR dari 2016, tapi komunikasi kita sangat mudah," kata Mike.

Mike kemudian mengunjungi Janisa ke Amerika Serikat dan menghabiskan 10 hari di sana. Selama itu pula, Mike meyakini jika Janisa adalah wanita yang ia inginkan dalam hidupnya.

"Terus ada saat aku berkunjung ke California untuk mengunjungi dia. Terus 10 hari itu aku sudah tahu bahwa dia adalah satu-satunya. Terus ajak dia tinggal bersama di Indonesia," beber Mike.

Sementara itu, Mike menyadari bahwa 14 tahun adalah jarak usia yang cukup jauh. Kendati begitu, Mike menyebut Janisa adalah sosok yang dewasa sehingga keduanya saling melengkapi.

"Aku juga sempet mikir kemungkinan 14 tahun itu terlalu banyak. Tapi sebenernya aku yang masih ngerasa muda terus kan. Terus dia yang lebih dewasa. So cocok, jadi kita ketemu di tengah. Dan aku merasa hubungan kita sangat-sangat gampang," ungkap Mike.

Mike semakin yakin usai perempuan yang ia cintai itu begitu dekat dan akrab dengan sang putra. "Kenal terus mereka akrab sekali. Mereka lebih sering kontak-kontakan. Itulah aku bilang sangat muda. Semuanya berakhir sempurna," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait