Endy Arfian Tak Bisa Tidur Usai Baca Skenario 'Pengabdi Setan 2: Communion'
Instagram/endyarfian22
Film
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Tak hanya membuat penontonnya takut, rupanya film 'Pengabdi Setan 2: Communion' juga membuat pemainnya tidak bisa tidur. Film besutan Joko Anwar ini telah tayang di bioskop sejak 4 Agustus 2022.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" menjadi salah satu film terbaru Indonesia yang tayang di bulan Agustus 2022 ini. Film ini sendiri merupakan sekuel dari "Pengabdi Setan".

Film yang tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022 itu sendiri telah berhasil mencuri perhatian publik, khususnya penggemarnya. Film horor itu rupanya tidak hanya membuat merasa takut dan merinding para penonton saja, tetapi juga pemainnya yakni Endy Arfian yang memerankan "Toni".

Endy mengaku bahwa dirinya sudah menunggu selama tiga tahun, dan tidak ada clue sama sekali dari Joko Anwar selaku penulis sekaligus sutradara film "Pengabdi Setan 2: Communion". Hal ini menurut Endy dikarenakan Joko Anwar masih sibuk dengan film-film lain dan kerjaan lain yang tengah digarapnya.

Kemudian saat Endy mendapat kabar soal kelanjutan dari "Pengabdi Setan", ia merasa sangat excited. Ia pun langsung membayangkan akan kelanjutan dari film "Pengabdi Setan" yang seru.


"Pas dikabarin ada 'Pengabdi Setan 2', wah itu rasanya kayak perjalanan yang belum selesai, di tengah-tengah perjalanan dilanjutin, kan jadinya excited banget, seru banget, dan setelah kita baca bareng-bareng skenarionya, baca skripnya, bener, gue enggak bisa tidur semaleman," ujar Endy dalam kanal YouTube Rapi Films, dilihat Senin (29/8).

Endy lantas membeberkan alasannya tidak bisa tidur usai membaca skenario "Pengabdi Setan 2: Communion". Endy mengatakan bahwa film tersebut lebih seram dan pengembangan ceritanya lebih banyak dari film pertamanya.

Selain itu, di film "Pengabdi Setan 2" juga memiliki pemain yang lebih banyak. Hal ini mengingat set pada film "Pengabdi Setan" lebih banyak di rumah, sedangkan pada film keduanya ini mengambil latar belakang di rusun (rumah susun).

Endy kemudian mengatakan bahwa dengan set rusun itu lah semua rahasia-rahasia yang ada pada film "Pengabdi Setan" terbongkar. Hal senada juga disampaikan oleh pemain lainnya yakni Tara Basro yang berperan sebagai "Rini".

Tara mengatakan bahwa di film "Pengabdi Setan 2" itu jauh berbeda dengan film pertamanya. Ia bahkan menyebut banyak adegan yang bahkan membuatnya ikut bergidik. Ia bahkan memuji akting para pemain yang masih kecil.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait