Agensi Beri Pernyataan Singkat Tanggapi Yeojin LOONA Pingsan Kala Manggung di Mexico
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Beredar video Yeojin LOONA tiba-tiba pingsan pasca menyelesaikan penampilannya kala manggung di Mexico pada 28 Agustus lalu yang menimbulkan spekulasi macam-macam dari penggemar.

WowKeren - Di acara tur konser LOONA bertajuk "LOONA The World" yang digelar pada 28 Agustus, kabar kurang mengenakkan di acara tersebut. Yeojin dilaporkan ambruk alias pingsan di atas panggung sehingga muncul dugaan karena jadwal tur dunia yang padat.

Menyusul berita sebelumnya, kejadian ini terjadi selama pertunjukan tur dunia LOONA yang digelar di Pepsi Center Mexico City. Setelah menyelesaikan aksi panggungnya, Yeojin terlihat ambruk di atas panggung yang tertangkap kamera penggemar.

Video yang diambil oleh penggemar saat itu dengan cepat menyebar di media sosial sehingga menimbulkan kekhawatiran di seluruh dunia. Dalam foto tersebut, Yeojin tampak langsung dibopong para anggota untuk mendapatkan perawatan medis.

Permasalahan ini lantaran membuat penggemar meminta agensi LOONA yakni BlockBerry Creative lebih memperhatikan para member. Banyak yang menduga dan berspekulasi bahwa kondisi kesehatan Yeojin dikarenakan kurangnya istirahat.


"Kami akan memberi tahu kalian setelah mengonfirmasi apakah faktanya benar atau tidak," ungkap agensi BlockBerry Creative. Sejak berita ini digelar, masalah tersebut dibawa ke pers Korea di mana mereka membuat pernyataan publik bahwa mereka saat ini sedang memeriksa dengan tim lokal sehubungan dengan situasi tersebut.

Seperti diketahui, LOONA melakukan comeback domestik tepat setelah menjadi peserta "Queendom 2" Ment selesai, dan segera melakukan tur ke Amerika setelah menyelesaikan aktivitasnya. Setelah tampil, LOONA melakukan tur dunia bertajuk "LOONA The World" yang sudah berlangsung sejak akhir bulan Juli lalu dan akan selesai di bulan September.

Diketahui bahwa LOONA sudah tampil di 14 kota termasuk Los Angeles, San Francisco, Denver, Kansas City, Chicago, Louisville, Reading, Washington DC, New York, Atlanta, Dallas, Houston dan Mexico City. Namun, yang membuat penggemar berspekulasi bahwa kelelahan membuat salah satu member girl grup ini kurang sehat adalah karena jadwal manggungnya yang cukup berdekatan meski berpindah dari satu kota ke kota lain.

Sementara itu, penjelasan lebih detailnya sendiri belum resmi dirilis. Akan tetapi, banyak penggemar berspekulasi bahwa salah satu alasan Yeojin pingsan mungkin adalah jadwal grup yang padat. Pada bulan Oktober, grup ini akan disibukkan dengan kegiatan Jepang untuk mempromosikan comeback Jepang mereka "LUMINOUS" yang akan dirilis pada tanggal 28 September.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru