IVE Disebut Girl Grup Generasi Ke-4 Paling Sukses, Kelayakan Raih Daesang Kembali Dibahas
Twitter
Musik

IVE telah melampaui 'super rookie' untuk menjadi sensasi dengan pesona warna-warni dan warna musik yang jelas dan berbeda, akan melanjutkan kegiatan promosi mereka dengan lagu baru 'After LIKE'.

WowKeren - Pada Senin (29/8), hasil untuk Penghargaan Brand of the Year 2022 diumumkan, dan girl grup generasi ke-4 IVE diumumkan sebagai pemenang Promising Female Idol. Melalui penghargaan ini, IVE menarik perhatian karena mereka memantapkan diri mereka sebagai girl grup yang mewakili generasi ke-4 K-pop.

IVE, yang memulai debutnya pada bulan Desember tahun lalu, menjadi mega rookie dan perwakilan grup gen ke-4 dengan hasil yang luar biasa dengan single debut mereka “ELEVEN” dan single kedua mereka “LOVE DIVE”.

Pada 22 Agustus, girl grup ini merilis single ke-3 mereka “After LIKE”, melanjutkan karir mereka tinggi dengan peringkat chart tinggi dan pencapaian besar, terutama setelah mencetak 3 megahits berturut-turut, dari “ELEVEN”, “LOVE DIVE”, hingga “After LIKE” .

Sementara itu, Brand of the Year Awards merupakan ajang pemilihan dan penghargaan brand-brand terbaik yang bersinar sepanjang tahun melalui voting konsumen publik setiap tahun. Lebih dari 460.000 konsumen berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk upacara penghargaan 2022, menambahkan arti khusus untuk penghargaan IVE.


IVE, yang telah melampaui "super rookie" untuk menjadi sensasi dengan pesona warna-warni dan warna musik yang jelas dan berbeda, akan melanjutkan kegiatan promosi mereka dengan lagu baru "After LIKE".

Kesuksesan IVE dengan tiga lagu hits berturut-turut ini tak luput dari perhatian serta komentar netizen di komunitas online TheQoo. Mereka semua mengakui popularitas TWICE dan memuji lagu-lagu mereka.

"'LOVE DIVE' sejujurnya adalah lagu bagus yang gila, dan 'Eleven' dan 'After LIKE' keduanya juga bagus," komentar netizen. "'LOVE DIVE' benar-benar menjadi mega hit," kata netizen lainnya. "Aku serius tidak mendengarkan lagu retro, tapi anehnya aku suka lagu ini, kekekeke," ujar yang lain.

"Lagu-lagu mereka bahkan menyentuh dawai hati seorang ajumma berusia 30-an..." kata netizen. "Mereka pasti membuka pintu generasi ke-4 terbuka lebar. Mereka bahkan bukan bagian dari perusahaan besar dan mereka masih pemula, jadi aku tidak yakin mereka akan menerima Daesang, tapi mereka secara rasional harus menerimanya," komentar yang lain. "Bukankah ketiga lagu itu super sukses?? Mereka daebak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait