TWICE Nyanyikan 'Talk That Talk' Secara Live di 'Music Core', Ini Kata Netizen
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada Sabtu (27/8), TWICE menjalani comeback stage "Talk That Talk" di 'Music Core'. Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menyanyikan lagu terbaru mereka secara live.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan mini album ke-11 bertajuk "BETWEEN 1&2" yang memuat title track berjudul "Talk That Talk." Kegiatan promosi untuk mini album terbaru girl grup tersebut telah dimulai, yang ditandai dengan penampilan mereka di acara musik.

Pada Sabtu (27/8), TWICE menjalani comeback stage "Talk That Talk" di MBC "Music Core", yang merupakan penampilan kedua mereka di acara musik Korea. Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menyanyikan lagu terbaru secara live.

TWICE menunjukkan penampilan yang segar dan mempesona lewat comeback stage kali ini. Selain vokal yang mengesankan, mereka juga mencuri perhatian dari segi fashion dengan outfit seksi ala agen rahasia.

Aksi panggung kedua TWICE selama masa promosi "Talk That Talk" ini pun menjadi pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Netizen kompak memuji visual dan vokal girl grup besutan JYP Entertainment tersebut, terutama Nayeon.


"Suara Nayeon luar . Aku suka banget lagu ini," komentar netizen. "Wow, Nayeon sangat bagus... Wow aku sangat terkejut," kata netizen lainnya. "Aku sangat suka lagu ini, mereka bernyanyi dengan baik," puji yang lain.

"Mereka bagus, selain itu, mereka semua pandai menari dan bahkan bernyanyi secara live," ujar netizen. "Sebagian besar bagian Nayeon adalah nada tinggi tapi dia sepertinya selalu melakukannya dengan baik, dan dia selalu tersenyum, jadi dia sangat imut," komentar lainnya.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik... Mereka juga bagus di atas panggung," kata netizen. "Lagu-lagu TWICE nadanya terlalu tinggi... Mereka luar biasa... Aku tidak bisa menyanyikan lagu-lagu mereka saat aku pergi ke karaoke, kekekeke," imbuh lainnya.

Simak performance TWICE di "Music Core" di sini.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait