Lagi-lagi Ada Kendala Teknis, Taeyong NCT Dipuji Usai Lakukan Ini ke Giselle di 'SMTOWN Tokyo'
Instagram
Musik
SMTOWN LIVE 2022

Giselle terpaksa menghadapi kesulitan teknis lainnya di mana lift yang dia dan Hendery naiki datang terlambat. Hal ini memaksa keduanya lari ke posisi masing-masing.

WowKeren - Fans memuji Taeyong NCT atas tindakan bijaksananya terhadap Giselle aespa selama performance "ZOO" di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ TOKYO". Saat terjadi kendala, leader NCT 127 tersebut memastikan aksi panggung mereka tetap sempurna.

Bersama dengan Jeno, Hendery dan Yangyang, Giselle dan Taeyong membentuk unit ikonik "ZOO" yang pertama kali menjadi viral selama konser musim dingin SM Entertainment. Mereka berkumpul lagi untuk tampil di "SMTOWN LIVE 2022", dan sayangnya, Giselle mengalami beberapa masalah teknis dengan monitor in-ear-nya di atas panggung.

Namun, dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya untuk memberikan penampilan yang mengesankan, membuktikan bahwa dia adalah seorang profesional sejati. Selama fancall setelah "SMTOWN LIVE" di Korea, dia menggambarkan bagaimana dia tidak dapat mendengar apa pun selama pertunjukan, kecuali untuk umpan balik suaranya sendiri.


Fans sangat marah dengan masalah ini, terutama karena itu bukan kesalahan Giselle. Namun, untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, masalah yang sama muncul lagi selama pertunjukan "ZOO" di Tokyo. Kali ini, Giselle terpaksa menghadapi kesulitan teknis lainnya di mana lift yang dia dan Hendery naiki datang terlambat. Hal ini memaksa keduanya lari ke posisi masing-masing dan nyaris ketinggalan bagian chorus awal lagu.

Setelah itu, jelas terlihat bahwa monitor in-ear Giselle sekali lagi rusak/terjatuh. Fans melihat bahwa Jeno menyadarinya terlebih dahulu dan menunjukkannya kepada yang lain sebelum mengeluarkan bagian yang hilang dari panggung.

Setelah itu, Taeyong juga menyadari masalah ini. Fans memuji tindakan kecilnya untuk membuat Giselle tetap tenang sepanjang pertunjukan, termasuk senyum yang menenangkan, dan apa yang tampak seperti sinyal kecil untuk membantu Giselle melakukan koreografi sesuai beat, mengingat member aespa itu tak bisa mendengar apa pun.

Faktanya, meskipun Taeyong sangat profesional tentang situasi ini, beberapa penggemar mengatakan mereka melihatnya marah selama pertunjukan, yang benar-benar dapat dimengerti mengingat berapa banyak masalah teknis yang telah dihadapi unit "ZOO", khususnya Giselle, di kedua konser "SMTOWN LIVE 2022" sejauh ini. Fans berharap Taeyong dan Giselle akan mengatasi masalah ini dengan staf, tetapi sementara itu, mereka bangga pada Taeyong karena telah menjadi leader yang meyakinkan bagi unit "ZOO".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait