Pembagian Jatah Menyanyi TWICE di Lagu
Twitter/JYPETWICE
Musik

Dalam lagu utama 'Talk That Talk', Nayeon adalah member dengan jatah menyanyi paling banyak di grup dengan 25,4%. Sementara itu, vokalis utama Jihyo 'hanya' mendapat 17,1%.

WowKeren - Sebagai salah satu girl grup K-Pop teratas generasi ke-3setiap comeback, TWICE selalu mendapat banyak perhatian dari publik. Dengan dirilisnya lagu terbaru mereka, "Talk That talk", pembagian menyanyi para member pun ikut disorot.

Selama comeback mereka dengan album "BETWEEN 1&2", distribusi bagian bernyanyi para member TWICE menimbulkan rasa tidak sreg. Banyak netizen berpikir bahwa JYP Entertainment jelas-jelas menunjukkan bias terhadap Nayeon.

Dalam lagu utama "Talk That Talk", Nayeon adalah member dengan jatah menyanyi paling banyak di grup dengan 25,4%. Sementara itu, vokalis utama Jihyo "hanya" mendapat 17,1%, lebih sedikit dari Nayeon tapi masih terbanyak kedua.

Pembagian Jatah Menyanyi TWICE di Lagu \

Kbizoom

Di sisi lain, dua member yaitu Momo dan Chaeyoung mendapatkan tidak sampai 8% jatah menyanyi dari lagu tersebut. Tak hanya itu, di MV "Talk That Talk", Nayeon juga merupakan member yang paling banyak mendapatkan screen time, lebih banyak dari Tzuyu yang kerap disebut sebagai visual.


Dari sisa lagu di album "BETWEEN 1&2", Nayeon juga merupakan salah satu member yang paling banyak bernyanyi. Untuk lagu "Queen of Hearts" and "Gone", penyanyi kelahiran 1995 itu mendapat jatah menyanyi hampir 30% lagu.

Nayeon menyanyikan 29,2% dari lagu "Queen of Hearts" dan 29,5% dari lagu "Gone." Di sisa 4 lagu dari album ini yaitu "When We Were Kids", "Trouble", "Basics", dan "Brave", jatah bernyanyi Nayeon bukan yang paling banyak, tapi hanya kalah dari Jihyo. Member TWICE lainnya hanya memiliki jatah bernyanyi yang singkat.

Pembagian Jatah Menyanyi TWICE di Lagu \

Kbizoom

Dengan demikian, di mini album "BETWEEN 1&2", Nayeon menjadi penyanyi yang paling banyak bernyanyi dengan total waktu bernyanyi dari semua lagu adalah 21,5%. Ini membuat penggemar TWICE marah, terutama penggemar individu dari member lain.

Sementara itu, Nayeon menjadi member pertama TWICE yang debut sebagai solois. Pemilik nama lengkap Im Nayeon tersebut merilis mini album solo pertamanya yang berjudul "IM NAYEON" dengan lagu utama "POP!" pada 24 Juni 2022 lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru