Momen Felicya Angelista dan Hito Caesar Nonton Secret Number-Jessi Tuai Salut, Ini Alasannya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar menyaksikan festival musik KV Fest yang digelar pada Minggu (28/8) kemarin. Keduanya sempat mengabadikan momen menonton festival ini lewat sebuah video Instagram.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menonton konser KV Fest 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (28/8) kemarin. Keduanya pun sempat membagikan video ketika menikmati konser yang dimeriahkan oleh Secret Number, Jessi (Jessica H.o.), Afgan dan Hanbin atau yang akrab disapa B.I.

Tampak dalam video, Feli dan Hito begitu menikmati konser dengan sesekali ikut bernyanyi. Keduanya juga tak segan bergoyang bareng saat Jessi melantunkan lagu andalannya, "ZOOM". Bahkan Feli terlihat girang hingga histeris saat B.I tampil di panggung.

Bukan hanya sekadar menemani Feli, Hito pun terlihat senang menyaksikan sederet penampilan para penyanyi di konser tersebut. Dalam salah satu momen terlihat Hito yang siaga menjaga Feli dari belakang. Seperti diketahui, Felicya saat ini tengah hamil anak kedua.


Di keterangan unggahannya, Feli menyebut nama putri kecilnya, Bible yang tak diajak ikut menonton konser. "Kakaaa @babybible911 mamoy sm papoy pacaran sebentar ya," tulis Felicya di Instagram pada Senin (29/8).

Netizen ramai mengomentari video Feli dan Hito menonton konser. Beberapa netizen ternyata salut pada pasutri ini karena terlihat asyik menikmati konser, tak seperti penonton lain yang mengabadikan momen konser dengan ponsel.

"Dari sekian orang yg ga pegang hp dan assiiik menikmati konser cuman mamoy dan papoy," kata akun @adel***. "Yg lainnya cuma sibuk video in yg heboh kayaknya cuma mamoy papoy," sambung akun @xx***.

Sementara itu netizen lain rupanya iri dengan kebersamaan Feli dan Hito yang dinilai satu frekuensi. Netizen juga ada yang berkomentar tentang calon anak kedua Feli yang disebut bahagia karena "diajak" nonton konser.

"Sweeeet bgt sich bumil pamil," komentar akun @marda***. "Ikut bahagia liat kalian seneng bgttt punya pasangan sefrekuensi," imbuh akun @nila***. "Omg secret number..btw romantis bngt kalian," seru akun @nurjan***. "Masya allah bumil aktif bgt ya semoga sehat selalu kak feli sama calon adek bayi nya," kata akun @w_put***. "Dede bayi di perut pasti happy nih di ajak nonton konser sama papoy mamoy," timpal akun @fel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait