Jessi Unggah Foto Jari Tengah Saat Nongkrong Bareng Agnez Mo
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Jessi berpose dengan penyanyi Agnez Mo. Foto-foto itu diambil di kamar penginapan sang rapper, dan ia mengacungkan jari tengahnya sambil tersenyum.

WowKeren - Pada Selasa (30/8), Jessica H.o. (Jessi) merilis sejumlah foto tentang statusnya saat ini melalui akun Instagram-nya. Rapper wanita tersebut saat ini berada di Jakarta dan ia cukup mengejutkan penggemar saat memposting foto jari tengah.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Jessi berpose dengan penyanyi Agnes Monica (Agnez Mo), yang merupakan sahabatnya. Foto-foto itu diambil di kamar penginapan sang rapper, dan di salah satunya, Jessi mengacungkan jari tengahnya sambil tersenyum.

Mengacungkan jari tengah memiliki fungsi yang sama seperti mengumpat, karena mengangkatnya sendiri ke wajah orang lain sama dengan mengatakan "persetan" kepada mereka. Sebagian fans bertanya-tanya apakah Jessi punya maksud tertentu, sementara yang lain menganggapnya hanya sekadar seru-seruan dengan Agnez Mo.

Jessi Unggah Foto Jari Tengah Saat Nongkrong Bareng Agnez Mo

Instagram


Selain itu, Jessi juga membagikan fotonya bersama Agnez Mo. Di caption postingannya, pelantun "ZOOM" itu menyebut Agnez Mo sebagai "sister" dengan menulis, "My long lost sister." Postingan ini diunggah ulang oleh Agnez mo, yang mengungkapkan bahwa mereka tak bisa berhenti tertawa. "Non stop laughin," tulisnya.

Postingan Agnez Mo itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun penggemarnya di Instagram. Para penggemar langsung histeris saat Jessi menyebut Agnez Mo "sister". Mereka langsung bersemangat untuk menunggu kolaborasi antara Agnez Mo dan Jessi.

Jessi diketahui datang ke Indonesia untuk menghadiri konser "KV Fest 2022". Bahkan sebelumnya, Jessi sempat mengungkapkan bahwa ia akan berangkat ke Indonesia. Ia juga mengabarkan dirinya sudah berada di Indonesia lewat unggahan di Instagram Story.

Sementara itu, Jessi baru-baru ini meninggalkan agensinya, P-Nation, setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Kini, Jessi aktif tampil di variety show, terutama di program tvN "Sixth Sense 3". Rilisan musik terakhirnya adalah "ZOOM" pada bulan April.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait