Agnez Mo Pamer Momen Nongkrong Bareng Jessi, Panggilan 'Sister' Bikin Fans Histeris
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Agnez Mo rupanya secara diam-diam nongkrong bersama penyanyi dari Korea Selatan, Jessi. Diketahui, Jessi ke Indonesia untuk menghadiri konser KV Fest 2022.

WowKeren - Agnes Monica sukses membuat heboh usai me-respost unggahan Jessica H.O. di Instagram Story. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Agnez Mo itu terlihat nongkrong bersama penyanyi dari Korea Selatan tersebut

Dalam foto unggahan tersebut, Agnez Mo dan Jessi terlihat sedang duduk berhadap-hadapan di atas sofa. Meski fotonya sedikit buram, namun terlihat jika Agnez Mo dan Jessi sedang menikmati waktu bersama sambil tertawa-tawa.

Selain itu, Jessi memberikan keterangan dalam unggahannya tersebut. Jessi menyebut Agnez Mo sebagai "sister". "My long lost sister @agnezmo," tulis Jessi sembari menambahkan emoji hati merah di Instagram Story pada hari ini, Senin (29/8).

Agnez Mo Pamer Momen Nongkrong Bareng Jessi, Panggilan \'Sister\' Bikin Fans Histeris

Instagram Story

Melihat postingan Jessi, Agnez Mo kemudian memberikan respons. Agnez Mo mengungkapkan bahwa mereka tak bisa berhenti tertawa. "Non stop laughin," ucap Agnez Mo.


Postingan Agnez Mo itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun penggemarnya di Instagram. Para penggemar langsung histeris saat Jessi menyebut Agnez Mo "sister". Mereka langsung bersemangat untuk menunggu kolaborasi antara Agnez Mo dan Jessi.

"Ini yg ditunggu2," komentar salah satu penggemar. "Yashhh sebentar lagiii collaboration ini bakal muncul ke permukaan," kata penggemar lain. "Whuaaaa finally ya makkk," ucap penggemar lain. "Semoga lagunya cetar membahana menggelegar di seluruh Antero jagat maya dan dunia nyata....amin," tutur penggemar lain.

"Wah gelaaa seh," ujar penggemar lain. "HATERS PUN TERDIAAM SEKETIKA," timpal penggemar lain. "DUARRRRR ILO ILO CITY," papar penggemar lain.

Sebagai informasi, Jessi diketahui datang ke Indonesia untuk menghadiri konser KV Fest 2022. Bahkan sebelumnya, Jessi sempat mengungkapkan bahwa ia akan berangkat ke Indonesia. Ia juga mengabarkan dirinya sudah berada di Indonesia lewat unggahan di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru