Kandidat Big Mouse Makin Mengerucut, Panti Asuhan Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Ada Kaitannya?
MBC
TV

Identitas Big Mouse di drama MBC 'Big Mouth' masih menjadi misteri. Di tengah semakin mengerucutnya kandidat Big Mouse, teori penggemar ini cukup menarik perhatian.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada akhir pekan kemarin. Setelah episode ini tayang, sejumlah teori tentang identitas asli penjahat kelas kakap Big Mouse kembali diutarakan oleh penggemar.

Sebagaimana diketahui, drama ini berfokus pada kisah pengacara tak kompeten Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse. Dia kemudian berjuang sekuat tenaga untuk mengungkap identitas Big Mouse agar bisa dibebaskan dari penjara.

Di episode sebelumnya, walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) menjadi salah satu kandidat kuat untuk Big Mouse karena dia terlibat dalam pembunuhan Seo Jae Young (Park Hoon) dan mengetahui keberadaan emas batangan milik Big Mouse. Namun teori itu terbantahkan usai Choi Do Ha diserang oleh Big Mouse melalui kecelakaan istrinya.

Kepala Sipir Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) yang mengaku-ngaku sebagai Big Mouse juga dipercaya telah berbohong. Sedangkan teori mengenai jaksa Choi Jung Rak (Jang Hyuk Jin) belum memiliki bukti yang kuat.

Dengan semakin mengerucutnya kandidat Big Mouse, teori yang diajukan salah seorang penggemar di Twitter berhasil menarik perhatian. Penggemar tersebut meyakini bahwa Big Mouse kemungkinan adalah Jerry (Kwak Dong Yeon) atau kepala sipir yang baru Gan Soo Chul (Kim Dong Won).

Kandidat Big Mouse Makin Mengerucut, Panti Asuhan Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Ada Kaitannya?

Source: MBC


Jerry cukup mencurigakan selama beberapa episode terakhir, apalagi dia secara tak terduga menyelamatkan Park Chang Ho dari rumah sakit jiwa. Sedangkan Gan Soo Chul selalu bersikap mencurigakan dan mengetahui semua yang terjadi di penjara. Terpilihnya dia sebagai kepala sipir yang baru atas rekomendasi Choi Do Ha juga menguatkan kecurigaan tentang identitasnya sebagai Big Mouse.

Selain itu, penggemar juga curiga bahwa masa lalu Choi Do Ha dan panti asuhan tempat Park Chang Ho dibesarkan juga berkaitan dengan Big Mouse. Sebab bisa saja panti asuhan Park Chang Ho berisi para korban pencemaran air limbah yang melibatkan ayah Choi Do Ha dan tetua Gucheon.

Penggemar berkata, "Setelah menonton episode 9 dan 10, aku yakin bahwa Big Mouse adalah Jerry atau petugas sipir ini. Aku juga berpikir bahwa masa lalu Choi Do Ha dan panti asuhan yang ditinggali Park Chang Ho terhubung (dengan Big Mouse)."

Terlepas dari benar tidaknya teori di atas, sejumlah penggemar memilih untuk mempercayainya. Seorang netizen berkata, "Aku benar-benar percaya bahwa panti asuhan terhubung. Bahkan ada spekulasi yang mengatakan bahwa pendukung Big Mouse adalah mantan anggota panti asuhan."

"Benar. Cerita tentang panti asuhan harus ditelusuri lebih lanjut," ujar netizen yang lain. "Aku juga memikirkan hal yang sama. Jerry kemungkinan besar adalah Big Mouse. Ketika kaki tangan Big Mouse memiliki tato yang sama, Jerry justru memiliki tato tikus," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" masih menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB hingga Jung Chae Yeon DIA (II).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru