Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Kompak Semprot Netter yang Ribut Bahas Warisan
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa heran setengah mati dengan netter yang begitu lancang mengurusi kehidupan rumah tangga mereka, terlebih membahas soal pembagian harta warisan.

WowKeren - Deddy Corbuzier dibuat risi dengan para netizen yang selalu mencampuri kehidupan rumah tangganya. Terlebih saat mereka sudah menyeret nama istri dan anak-anaknya.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Deddy dibuat geram kala melihat komentar salah seorang netizen yang mampir di unggahannya. Di mana netizen itu dengan lancangnya memperingatkan Sabrina sang istri agar segera punya anak jika ingin mendapat bagian harta warisan dari Deddy.

"Mba @sabrinachairunnisa_ seriusan hanya mau dapat seperdelapan loooh dr 3 rumah pak @mastercorbuzier jk tak memiliki anak, saudara om ded yg dpt," tulis netter tersebut membuka komentarnya, Minggu (28/8).

Tak berhenti di situ, netizen tersebut juga menyinggung kedua anak Deddy yang kemungkinan akan mendapat jatah warisan dari sang mantan mentalist. Sementara nasib Sabrina masih dipertanyakan.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Kompak Semprot Netter yang Ribut Bahas Warisan

Instagram

"Babang Azka yg dpt satu jatahnya.. kalo dede nada tergantung om ded mau ksh atau nggak," sambungnya. "Maaf ya cm sharing aja mba dan om ded.. kalo bisa mbaknya dapat anak lanang juga."


Sontak saja hal ini memancing kekesalan Deddy Corbuzier. Pada kolom caption, Deddy menuliskan balasan menohok untuk netter tersebut. "Satu kata..@shen**** BLOOOOG!! Bukan masalah anda urusin hidup orang (itu mah sifat goib lah ya) tapi..wong rumah saya ada 14 (postingan abis ini gue hapus, biar gak dikejar pajak)," terang Deddy Corbuzier.

Bukan hanya Deddy, Sabrina sendiri juga dibuat heran dengan tingkah netter tersebut. Ia juga meninggalkan komentar yang tak kalah menohok dari sang suami.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Kompak Semprot Netter yang Ribut Bahas Warisan

Instagram Story

"Maap mbak nisyaa duit gueh cukup banyak kl cumat buat rumah sama mobil mah. Gk usah pake cara kamu. Geli ah," ujar Sabrina Chairunnisa.

Di Instagram Story, Sabrina juga melanjutkan memberi tanggapan mengenai pola pikir netter tersebut yang disebutnya sangat menyedihkan. Sebagai seorang perempuan, Sabrina justru merasa malu alih-alih marah karena komentar netter tersebut.

"Doi yg komen, gue yg malu bacanya sumpah. Maaf mbak duit gue cukup banyak sih Alhamdulillah. Udah punya rumah dulu sebelum nikah dari hasil keringet sendiri. Jadi nggak picik kaya kamu yang niatan punya anak biar dapet harta," tegas Sabrina. "Ciyan yuk bisa yuk mbak, jadi perempuan jangan malu2in banget pola pikirnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait