Tanggapan Singkat HyunA dan DAWN usai Hengkang Dari P Nation
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Kabar hengkangnya HyunA dan DAWN dari agensi P Nation membuat publik terkejut, pasalnya keduanya sama-sama kompak untuk meninggalkan perusahaan tersebut setelah 3 tahun bersama.

WowKeren - Kekompakan HyunA dan E'DAWN yang memutuskan untuk hengkang dari agensi P Nation membuat publik terkejut. Pasalnya, total sudah ada tiga artis besar yang keluar dari agensi yang didirikan oleh Psy tersebut.

Pada Senin (29/8), melalui Instagram pribadinya HyunA membagikan tangkapan layar dari pernyataan resmi P NATION yang mengumumkan berakhirnya kontraknya bersama DAWN. Secara singkat, HyunA memberi keterangan gambar dengan sederhana, "Terima kasih".

Alih-alih membuat unggahan yang sama, DAWN juga memberikan tanggapan lain dengan memberikan komentar. Dalam komentarnya, DAWN memberikan semangat kepada HyunA untuk terus melangkah maju.

"Maju juga, mari kita dengan bebas dan luar biasa membuat musik, pertunjukan, dan cinta. Aku mencintaimu," komentar DAWN di unggahan HyunA tersebut.

Tanggapan Singkat HyunA dan DAWN usai Hengkang Dari P Nation

Sumber: Instagram


Tak hanya itu, DAWN juga membagikan pernyataan tersebut lewat Instagram story-nya secara singkat. "Terima kasih. Aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik lagi di masa depan," ungkap DAWN singkat.

Unggahan ini dibuat setelah kabar keduanya akan meninggalkan agensi beredar di media sosial. Meski dalam pernyataan resminya keduanya keluar dari agensi tersebut karena kontrak eksklusifnya berakhir, belum diketahui secara pasti alasan mengapa keduanya kompak hengkang.

Seperti diketahui, Jessi (Jessica H.o.) merupakan artis P Nation yang terlebih dahulu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya pada bulan Juli lalu. Hingga di akhir bulan Agustus ini, HyunA dan DAWN juga memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut.

Hingga kini, belum ada pembicaraan apa pun terkait ke mana HyunA dan DAWN akan memilih agensi barunya. Hal ini juga diaalami oleh Jessi yang hingga kini belum menentukan ia akan masuk ke dalam agensi mana.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sendiri pertama kali menandatangani kontrak dengan P Nation pada Januari 2019 setelah meninggalkan Cube Entertainment beberapa bulan sebelumnya. Sejak kabar ini beredar, penggemar memberikan dukungan penuh mereka terhadap HyunA maupun DAWN untuk karier ke depannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru