Usai Foto, Jessica Mila Bikin Meleleh Saat Bagikan Video Dilamar: Thank You Sayang
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila kembali bagikan momen saat dilamar oleh Yakup Hasibuan, usai foto kini bagikan video seraya tulis ungkapan manis begini untuk sang calon suami.

WowKeren - Jessica Mila berhasil dibuat terkejut bukan main saat berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, tanpa ia ketahui, sang kekasih yakni Yakup Hasibuan telah mempersiapkan sebuah kejutan istimewa untuknya. Pada momen itu, Yakup melamar Jessica Mila di hadapan keluarga dan banyak sahabat lainnya.

Kini Jessica Mila akhirnya membagikan satu per satu momen romantis tersebut untuk followersnya di Instagram. Usai mengunggah video momen dilamar, Mila akhirnya membagikan video di hari istimewa tersebut.

Tentunya video itu menunjukkan detik-detik saat Jessica Mila terkejut dengan kehadiran Yakup Hasibuan yang ikut menyanyikan lagu Tulus. Terlebih juga dengan ucapan romantis Yakup saat melamarnya untuk menjadi sang pendamping hidup.

Kini Jessica Mila meluapkan perasaan bahagianya kala itu. Ia sampai mengaku tak bisa berkata-kata dalam menggambarkan rasa bahagianya.

Pergi ke bali untuk merayakan ulang tahun pernikahan kak @nataliahasibuan. Jadi aku sama sekali tak menyangka akan ada kejutan yang sangat besar untukku. Kata-kata tak bisa menggambarkan betapa bahagianya aku. Aku akan mengulang momen ini jutaan kali,” ungkap Jessica Mila.


Tak lupa, pesan manis juga disampaikan oleh Jessica Mila untuk Yakup Hasibuan sang calon suami. Ia menyampaikan kata terima kasih. Jessica Mila juga mengutarakan alasannya menerima lamaran Yakup dengan kalimat yang begitu romantis.

Thank you sayang @yakuphasibuan kamu yang terbaik! Bagaimana aku bisa bilang tidak? Hitung mundur ke momen pernikahan di mulai dari sekarang,” selorohnya.

Tak pelak, Jessica Mila berhasil membuat banyak orang kembali meleleh ikut menyaksikan momen istimewanya tersebut. Warganet ikutan dibuat baper bukan main. Ucapan selamat untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun kembali mengalir deras.

Aku terharu mil n ikutan nangis n bahagia lho mila artis idolaku,” ungkap @debora*****. “Terharu,selamat kak mila,” kata @ida*****. “Selamat kak semoga lancar sampai pernikahan nya,” doa akun @pfc*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait