Jessi Tinggalkan P NATION Setelah 3 Tahun, Netizen Kaget
Instagram/jessicah_o
Selebriti

P NATION mengumumkan dalam siaran pers kepada Newsen tentang berakhirnya kontrak Jessi dan bagaimana artis pertama yang bergabung dengan mereka itu tidak akan memperbarui kontraknya.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang kerap disapa Jessi meninggalkan P NATION setelah kontraknya berakhir. Berita ini sukses mengejutkan netizen karena terkesan tiba-tiba.

Pada 6 Juli 2022, P NATION mengumumkan dalam siaran pers mereka kepada Newsen tentang berakhirnya kontrak Jessi dan bagaimana dia tidak akan memperbarui kontraknya.

"Halo, ini P NATION. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas cinta dan dukungan untuk Jessi. Pemberitahuan ini untuk mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir," ungkap perwakilan agensi yang didirikan PSY ini.

"Sebagai artis pertama P NATION dan bersama perusahaan sampai sekarang, Jessi telah menjadi artis yang semakin dicintai oleh para penggemarnya karena upaya dan semangatnya yang terus-menerus. Cara dia berperilaku dan prestasinya telah memberikan pengaruh positif dan menyenangkan bagi semua anggota P NATION," lanjutnya.


"Kami akan terus mendukung karya-karya Jessi di masa depan sebagai seniman dan mendukung berbagai kegiatannya. Terima kasih kepada para penggemar yang menghargai Jessi dan tolong terus berikan dukungan kalian padanya," tutup agensi.

Jessi bergabung dengan P NATION pada Januari 2019 sebagai artis pertama di perusahaan tersebut. Banyak yang kaget karena mereka mengira Jessi akan memperpanjang kontrak.

"Ini sangat mendadak tapi mungkin dia ingin membuka perusahaannya sendiri," komentar netizen. "Ini sangat tiba-tiba. Kupikir dia akan memperbarui kontraknya dengan P NATION. Hubungan mereka sepertinya bagus," tambah netizen. "Aku merasa dia akan segera bergabung dengan perusahaan besar," tulis netizen.

"Dia artis pertama mereka tetapi belum memiliki album penuh, comeback-nya selalu terburu-buru, dan aku bersumpah hampir tidak ada promo kecuali dia tampil di variety show. Jadi ya, ini sama sekali bukan tidak terduga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait