Antenna Music Tanggapi  Isu Jessi Sedang Bahas Kontrak untuk Gabung Agensi
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Antenna Music merupakan agensi yang menaungi artis besar seperti Yoo Jae Seok, Mijoo, Sam Kim dan masih banyak lagi akhirnya angkat bicara terkait isu Jessi bergabung dengan perusahaannya.

WowKeren - Kabar hengkangnya penyanyi solo Jessi (Jessica H.o.) dari agensinya P Nation yang merupakan perusahaan milik PSY menjadi heboh. Bagaimana tidak, pasalnya agensi yang didirikan oleh Psy dinilai memiliki selera warna musik yang serupa dengan Jessi.

Setelah kabar Jessi tidak memperpanjang kontrak dengan P Nation beredar pada bulan Juli, kini pelantun "ZOOM OUT" ini kembali membawa kabar mengejutkan. Antenna Music selaku agensi yang menaungi Yoo Jae Seok, Mijoo eks Lovelyz dan masih banyak lagi membuat pernyataan resmi terkait Jessi yang sempat dirumorkan bergabung dengan perusahaan tersebut.

Pada Rabu (24/8), berbagai media membuat laporan bahwa Jessi sedang berdiskusi untuk bergabung dengan Antenna Music. Namun, rumor yang menyebar itu segera dibantah oleh Antenna Music.

Secara tegas pihak Antenna Music membantah jika Jessi sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan agensi tersebut. Ini menandakan bahwa Jessi hingga kini tidak terlibat dalam pembicaraan bergabung dalam agensi Yoo Hee Yeol tersebut.


Rumor ini bukan pertama kalinya menjadi topik hangat di kalangan publik. Diketahui setelah diumumkan Jessi hengkang dari P Nation, nama agensi Antenna Music terus menerus disebut karena sebelumnya sang penyanyi sempat membahasnya ketika berada di acara "The Sixth Sense 3".

Meski tidak serius dalam mengatakannya, namun penggemar seakan mengharapkan Jessi bisa berada di satu agensi bersama dua anggota "The Sixth Sense 3" lainnya yaitu Yoo Jae Seok dan Mijoo. Oleh karena itu, rumor ini akhirnya disoroti oleh Antenna Music yang kerap disebut-sebut.

Sementara itu, tepat pada 6 Juli 2022, P Nation mengumumkan bahwa Jessi tidak lagi memperpanjang kontraknya. Jessi bergabung dengan P NATION pada Januari 2019 dan didapuk sebagai artis pertama di perusahaan agensi baru tersebut. Bahkan, hubungannya dengan PSY sangat akrab sehingga keputusan Jessi meninggalkan perusahaan tersebut pastinya sudah dipikirkan secara matang.

Bahkan, muncul rumor bahwa Jessi akan membuka agensinya sendiri meski belum dapat dikonfirmasi. Apa pun itu, selama bisa membuat karier Jessi lebih baik dan meningkat tentunya penggemar juga akan terus mendukung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait