Bisa Ditiru, Wendy Red Velvet Jadi Inspirasi Fashion Cewek Mungil
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Gaya Wendy Red Velvet baru-baru ini menjadi pembicaraan karena dinilai sangat cantik. Bisa jadi referensi untuk cewek bertubuh mungil, berikut gaya Wendy yang bisa dilirik.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat karena gaya berpakaiannya. Secara khusus, mix and match ala coordi Wendy disebut bisa menjadi inspirasi untuk cewek bertubuh mungil.

Setinggi 159 cm, Wendy punya postur tubuh kecil dan kurus. Namun selama ini, pemilik nama Son Seungwan itu selalu tampil on point hingga membuat proporsi badannya tampak ideal.

Sebagai referensi untuk cewek lain yang punya tibe badan sama sepertinya, sebuah postingan dibuat di forum instiz agar gaya Wendy bisa ditiru. OP mengunggah foto-foto Wendy saat sedang menuju siaran radionya dengan,

Dalam potret-potret tersebut, Wendy kedapatan sering kali mengenakan crop top yang terkadang dipadukan dengan outer seperti kardigan maupun blazer. Wendy tampak tidak takut menubrukkan motif dan cenderung memilih warna-warna dengan palet senada.

Selain mengenakan rok mini yang menonjolkan kakinya, Wendy memakai celana baggy panjang yang menunjukkan garis pinggang. Soal sepatu, Wendy sering terlihat memakai bots, sneakers maupun oxford dengan hak.


Bisa Ditiru, Wendy Red Velvet Jadi Inspirasi Fashion Cewek Mungil

Source: instiz

Sehubungan dengan postingan itu, rupanya sudah ada netizen Korea yang mengikuti gaya Wendy dan cocok untuknya. Bahkan mereka juga mem-follow akun yang membagikan merek pakaian Wendy sebagai referensi.

"Ah, aku sangat setuju, dia terlalu cantik dan caranya berpakaian sangat keren," kata salah satu netizen. "Apakah pakaian kasualnya akan cocok untuk orang lain? Gayanya terlalu bagus, ini benar-benar indah," sahut netizen lain. "Dia terlalu imut dan cantik tapi kurasa aku tidak bisa memakainya, aku harus menurunkan berat badan dulu," ujar yang lain.

"Sungguh benar. Dia terlalu keren. Aku bahkan mengikuti akun IG yang memberitahuku semua merek yang Wendy pakai. Gaya Wendy terlalu bagus," komentar seorang netizen.

"Itu benar, itulah sebabnya aku mengikuti akun fashion Wendy dan membeli barang yang sama persis dengannya," sambung netizen yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru