Wendy Red Velvet Bikin Seulgi Kaget Gegara Jabarkan Cara Jaga Berat Badan
Selebriti

Sulit bertemu di luar jadwal grup Red Velvet, Wendy dan Seulgi membicarakan banyak hal dalam vlog terbaru di YouTube. Salah satu yang menarik adalah saat Wendy menceritakan caranya menjaga berat badan.

WowKeren - Wendy Red Velvet membuat teman segrupnya, Seulgi, kaget karena menjabarkan caranya menjaga berat badan. Meskipun sudah tahu Wendy banyak berubah karena diet dan olahraga, ada rutinitas yang sama sekali tidak disangka Seulgi.

Pada Jumat (24/5/2024), Seulgi mengunggah video baru dengan Wendy sebagai bintang tamu melalui saluran YouTube-nya. Siapa sangka bahwa sobat kelahiran 1994 di Red Velvet itu sulit bertemu satu sama lain jika tidak ada jadwal grup. Itulah mengapa Seulgi bertanya-tanya apakah memang ada orang yang sepanjang hari rebahan saja di rumah.

“Aku penasaran apa yang kamu lakukan di hari liburmu. Aku baru bertemu denganmu saat kita bekerja bersama belakangan ini. Kita tidak pernah bertemu di luar pekerjaan karena kami sangat sibuk. Kamu bilang kamu selalu di rumah, tapi kamu tidak bisa berbaring di rumah sepanjang hari,” kata Seulgi.

Sebagai tanggapan, Wendy berkata, “Loh, memang!”

Kemudian, Wendy menguraikan rutinitas di hari liburnya yang kebanyakan berisi olahraga. Ia pun memberikan tips dari yang diketahuinya soal olahraga.

“Aku bangun di pagi hari dan mengonsumsi suplemen dengan segelas air saat perut kosong. Aku selalu menyiapkan suplemen untuk seminggu sebelumnya. Tujuan saya adalah segera melakukan latihan kardio setelahnya. Tapi kardio saat perut kosong bukan untuk semua orang,” ungkap Wendy.


Pemilik nama asli Son Seungwan itu melanjutkan, “Jika kamu menderita anemia, kardio saat perut kosong kurang baik, tapi menurut saya itu cocok untukku. Tapi sulit melakukannya saat badan terasa berat. Aku belum bisa pergi akhir-akhir ini. Aku menggunakan treadmill. Dengan mengenakan pakaian sauna.”

Kemudian, Wendy mengungkap kesibukannya berlatih pilates. Latihan Wendy rupanya menarik perhatian Seulgi yang melihat perubahan pada fisik temannya itu.

“Garis tubuhmu menjadi jauh lebih cantik. Aku tidak yakin apakah itu terjadi setelah kamu mulai mengikuti kelas pilates, tetapi bagian bahumu (trapezius) ini menghilang, dan kamu tampak hebat,” puji Seulgi.

“Dulu memang seperti ini. Bahu yang sempit. Ini menjadi cukup intens sebelum masa promosi. Namun jika aku melakukan terlalu banyak latihan beban, tubuhku menjadi terlalu berotot dan tidak terlihat cantik, jadi aku biasanya mencoba fokus pada peregangan tubuhku sebelum masa promosi,” papar Wendy.

Berikutnya, Wendy bercerita soal dirinya yang suka mendapatkan perawatan kecantikan dan bagaimana tubuhnya cepat membengkak. Maka untuk mengatasinya, ia tidak mengonsumsi natrium dan hanya minum americano setiap pagi.

Rutinitas diet Wendy semakin membuat Seulgi kaget. Pasalnya, Wendy belum makan apa pun sampai pukul empat sore dan memang tidak terbiasa sarapan.

“Aku biasanya tidak sarapan. Sekitar waktu ini, saya akan merasa lapar dan makan sesuatu yang ringan di antaranya. Jam delapan malam… Ini adalah waktu untuk makan yang layak. Tapi aku butuh waktu lama untuk makan. Satu setengah jam,” jelas Wendy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait