Wendy Red Velvet Serasa Teriaki Diri Sendiri Lewat Lagu 'Wish You Hell'
X/@RVsmtown
Musik

Wendy mengklarifikasi soal lagunya yang dirasa mirip seperti umpatan kepada orang lain. Hal ini disampaikan Wendy saat berbincang dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM.

WowKeren - Wendy Red Velvet jadi bintang tamu untuk episode terbaru "Eunchae Star Diary" yang tayang pada Kamis (14/3). Dalam kesempatan itu, Wendy ditanya-tanya perihal lagu utama pada mini album terbarunya yang bertajuk "Wish You Hell".

Hong Eunchae LE SSERAFIM tampak penasaran dengan kisah di balik lagu tersebut. Eunchae sendiri mengaku agak segan saat mengucapkan judul lagu tersebut. Pasalnya, ia merasa seperti meneriaki atau mengumpati seseorang ketika mengucapkan kata "wish you hell" yang berarti pergilah ke neraka.

Mendengar pengakuan Eunchae, Wendy pun membeberkan fakta sebenarnya di balik lagu tersebut. Bukan meneriaki orang lain, Wendy justru merasa jika lagu itu dibuat untuk menyadarkan dirinya sendiri.

"Jika kamu mengatakan 'Wish You Hell', rasanya seperti berteriak kepada seseorang, padahal sebenarnya tidak. Aku berteriak pada diriku sendiri," ungkap Wendy dengan jujur.


Idol 30 tahun ini lantas menjelaskan mengapa ia berpikir seperti itu. Bagi Wendy, lagu "Wish You Hell" adalah luapan hatinya kepada sosok dirinya di masa lalu. Di mana ia masih hidup di bawah bayang-bayang orang lain.

"Lagu ini untuk diriku di masa lalu yang hidup sesuai dengan kebutuhan orang lain. Aku mengucapkan selamat tinggal. Ucapkan selamat tinggal dan temukan versi asliku lewat lirik dan video musiknya," bebernya.

Setelah mendengar penjelasan Wendy, Eunchae pun meminta member Red Velvet itu untuk sedikit menyanyikan lagu "Wish You Hell" yang baru saja dirilis. Selain bernyanyi, Wendy juga sedikit menjelaskan beberapa bagian lirik yang harus dinyanyikan dengan sedikit berteriak. Ini menandakan bahwa Wendy benar-benar meluapkan unek-uneknya ingin bebas.

Obrolan keduanya pun terus berlanjut dengan membahas berbagai macam topik. Baik Wendy maupun Eunchae pun tak ragu untuk saling memuji. Eunchae yang mengaku beruntung akhirnya bisa satu frame dan berbincang dekat dengan idolanya, serta Wendy yang mengaku gemas melihat tingkah polos maknae LE SSERAFIM itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait