Luna Maya Dikira Pakai Lagu Ariel NOAH saat Ngonten Bucin Dipeluk Maxime
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat membuat konten TikTok bersama kekasihnya, Maxime Bouttier. Konten bucin itu menuai perbincangan lantaran Luna sempat dikira memakai salah satu lagu romantis yang pernah dinyanyikan mantan pacarnya, Ariel NOAH.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan intens pamer kemesraan. Luna bahkan sering membuat konten lucu nan romantis bersama kekasihnya itu.

Dalam salah satu konten, Luna memakai efek soal dirinya sedang terjatuh dalam tempo lama. Ia kemudian berhasil jatuh ke pelukan Maxime sang kekasih. "Terjatuh di tempat yang tepat☺️," ujar netter.

TikTok

Luna Maya Dikira Pakai Lagu Ariel

Tak disangka, netter rupanya salah fokus kala menonton video tersebut. Netter sempat mengira kalau Luna memakai lagu mantan pacarnya, Ariel NOAH. Dari segi suara, vokal pria yang menyanyi di video Luna memang mirip Ariel. Namun, lagu tersebut bukan dibawakan Ariel melainkan Charly, eks vokalis ST12.


"Ini lagu Ariel kan😁," kata netter. "Wah pakai lagu mantan," tebak netter. "Eh ada musik mantan," tutur yang lainnya. "Inikan lagu nya st12.. mana ada mantan nya luna," tutur netter. "Ini lagunya Charly," balas yang lainnya.

Masih terkait Luna, Ayu Dewi sang bestie sempat keceplosan membeberkan soal rencana pernikahan dengan Maxime. Sayangnya, belum diketahui persis kapan Luna dan Maxime akan menikah.

"Udah mau nikah ya," ujar Ashanty. "Iya InsyaAllah amin," kata Ayu.

Sebelumnya, Luna dan Maxime kerap dikabarkan sudah menikah. Namun, Luna menyangkal hal itu.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," seru Luna. "Karena aku berpikir, dalam hubungan itu harus bener-bener, sebelum lanjut ke lebih serius, harus mateng, kenal bener-bener, orangnya siapa. Jadi, aku nggak kepatut, oh umur udah segini, enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait