Zico Kena Mental usai Diroasting Habis-habisan oleh BOYNEXTDOOR
Instagram/woozico0914/boynextdoor_official
Musik

Zico tampak frustasi kala mendengar diss rap yang dibawakan oleh Woonhak dan Jaehyun BOYNEXTDOOR. Sementara anak didiknya itu terus menggodanya dengan berbagai kalimat memancing emosi.

WowKeren - BOYNEXTDOOR menjadi bintang tamu di episode terbaru acara yang dibawakan oleh CEO mereka sendiri, Zico. Tampil di "The Seasons-Zico's Artist", BOYNEXTDOOR dengan berani me-roasting Zico dengan membawakan diss rap yang diiringi lagu "Okey Dokey" milik sang CEO.

Tidak semua member BOYNEXTDOOR tampil untuk menyanyikan diss rap tersebut, melainkan hanya Woonhak dan Jaehyun. Meski hanya dua member yang melakukan hal tersebut, tampaknya Zico sudah kewalahan.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube pada Jumat (25/5), Woonhak dan Jaehyun membahas banyak hal dalam nyanyian mereka. Mulanya mereka memberikan pujian selangit untuk Zico, lalu kemudian melontarkan kalimat-kalimat yang justru membuat sang CEO panas dingin.

Di awal BOYNEXTDOOR mengungkapkan betapa suatu kehormatan bagi mereka akhirnya bisa tampil di panggung bersama sang CEO. Woonhak memuji Zico yang memiliki pandangan ke depan dalam mendebutkan BOYNEXTDOOR.


"Hyung yang mengumpulkan kami berenam di sini memang pintar. Aku ingin menyampaikan rasa hormatku sekali lagi kepada peramal yang meramalkan masa depan," ujar Woonhak menyanyikan bagiannya.

Selanjutnya, Jaehyun mengubah lirik asli pada lagu "Okey Dokey" menjadi, "Pilih salah satu antara Hyung dan ONEDOOR. Tanpa ragu lagi, hyung tutup telingamu."

Tidak hanya sekadar me-roasting Zico lewat lirik lagu, Woonhak dan Jaehyun juga memperlihatkan foto-foito lucu sang CEO di masa lalu. Di mana hal itu langsung saja membuat Zico malu dan berusaha menutupi wajahnya.

Namun, hal itu tak lantas membuat Woonhak dan Jaehyun berhenti. Keduanya semakin menyampaikan kalimat demi kalimat yang membuat Zico hanya mampu menggeleng-gelengkan kepalanya. Ledekan yang dibalut dalam sebuah canda juga sukses membuat para penonton terhibur.

Hingga di akhir penampilan, Woonhak dan Jaehyun menggoda Zico, seolah hendak menyebutkan nama sang CEO menjadi salah satu di antara tiga pembawa acara yang hebat. Namun, Woonhak dan Jaehyun justru menyebutkan nama presenter lain. Zico pun sempat berteriak frustasi, hingga Woonhak dan Jaehyun memeluknya untuk meminta maaf.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait