Gerak-gerik NewJeans dan Hong Eunchae LE SSERAFIM di 'Music Bank' Jadi Sorotan
Instagram/hhh.e_c.v
Musik

Keempat member NewJeans bertemu secara langsung dengan Eunchae di tengah perseteruan HYBE dan ADOR yang masih memanas. Interaksi mereka pun membuat penggemar terharu.

WowKeren - Perseteruan antara HYBE dan ADOR telah membuat banyak para idol terkena dampak. Dua di antara idol grup yang paling terpukul adalah NewJeans dan LE SSERAFIM.

Pada Jumat (24/5), keempat member NewJeans yang diundang ke acara "Music Bank" bertemu langsung dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM selaku pembawa acara. Kemunculan NewJeans di acara musik itu untuk mempromosikan comeback mereka dengan membawakan lagu "How Sweet". Alhasil gerak-gerik Eunchae dan para member NewJeans pun jadi sorotan warganet.

Dalam video yang viral di media sosial, Eunchae terlihat berdiri di samping keempat member NewJeans yang tengah diwawancarai. Tidak ada wajah masam yang ditunjukkan oleh satu sama lain. Mereka justru terus melempar senyum tulus dan saling memberi hormat dengan membungkukkan badan.

Gerak-gerik NewJeans dan Hong Eunchae LE SSERAFIM di \'Music Bank\' Jadi Sorotan

Source: X


Eunchae bahkan sempat melakukan dance challenge "How Sweet" bersama member NewJeans. Sekali lagi, wajah ceria Eunchae ramai diperbincangkan netizen.

Usai diwawancara, Minji, Danielle, Haerin, dan Hanni segera meninggalkan tempat tersebut untuk buru-buru tampil di atas panggung. Mereka memastikan untuk menyapa Eunchae dengan membungkukkan badan sebagai tanda hormat. Hal yang sama pun dilakukan oleh Eunchae.

Ada sesuatu yang lebih istimewa ketika Eunchae berbicara kepada para member secara individu, menunjukkan dukungannya dengan mengatakan, "Berjuang", dan terlihat menggandeng tangan mereka dengan manis. Senyum manis pun tak lupa selalu dipamerkan oleh Eunchae kepada member NewJeans, pun begitu sebaliknya.

Melihat interaksi member NewJeans dan Eunchae, netizen meluapkan amarah mereka kepada para petinggi agensi. Sejak perseteruan tersebut dimulai, netizen mengira para idol tersebut terkena dampak karena tindakan para CEO padahal mereka bahkan tidak terlibat. Bagi banyak orang, interaksi ini menunjukkan bahwa kedua idol tersebut masih dekat, dan sumber masalah di sini adalah Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait