Wirang Birawa Kuliti Rahasia Linda Sahabat Vina Cirebon usai Hotman Paris Senggol Ayah Eki
Instagram/wirangbirawa/hotmanparisofficial
Selebriti

Wirang Birawa kembali membahas Linda, sahabat Vina Cirebon, yang diduga menyimpan rahasia seputar pembunuhan. Di sisi lain, Hotman Paris juga sempat ditantang akun anonim usai senggol Kapolsek ayah Eky.

WowKeren - Wirang Birawa agaknya masih penasaran dengan sosok Linda, sahabat Vina Cirebon yang diduga menjadi saksi kunci dalam pembunuhan tragis di 2016. Ia lagi-lagi menyebut nama Linda setelah akun anonim mengungkap tantangan pada Hotman Paris.

Awalnya, akun voltcyber_v2 menantang Hotman agar tak cuma menyenggol ayah Eky sekaligus Kapolsek Kesambi, Rudiana. Akun tersebut meminta Hotman menyenggol petinggi polisi lainnya sekaligus eks Kapolres Cirebon, Adi Bachtiar.

"Bang @hotmanparisofficial Kalau bisa jangan pak rudiana aja, coba senggol juga itu pak @adivivid yang sekarang menjabat sebagai wakapolda DIY, dan hubungi beliau. Nanti anda akan tau semuanya dari situ. 😎 Gembok 8 tahun akan terbuka jika beliau dihadirkan dan ikut dalam penyelidikan kasus Vina tersebut. Aing udah ngasih clue ini jauh² hari tapi di abaikan. 😹," kata akun tersebut.


Tak disangka, Wirang ikut mengomentari postingan tersebut. "Tanyakan saja pada linda, linda tau alasan itu," kata Wirang.

Celetukan Wirang ini langsung banjir beragam reaksi. "Aku yakin Linda pasti ada andil dikasus ini," ujar netter. "Tapi Linda dimana bang?" tanya netter.

Sebelumnya, Wirang spill adanya andil orang dalam di tengah kabar ayah Eky menjadi pihak yang membuat Pegi Setiawan berhasil ditangkap. Di saat bersamaan, Hotman juga membahas soal Rudiana dan mempertanyakan soal sikap ayah Eky yang menghindar darinya.

"Kenapa tidak mau kontak kami padahal nomor WAnya sudah saya chat, kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina?" tanya Hotman. "Padahal sebagai polisi, dia pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di 2016. Bukan hanya sebagai polisi, anaknya adalah salah satu yang meninggal. Why Pak Rudi apa yang anda takutkan? Tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait dengan 3 DPO ini. Pak Rudi tolong hubungi Hotman Paris. Saya sudah chat, posting di Instagram. Banyak orang minta bapak menghubungi Pak Hotman tapi bapak tidak mau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait