Tawa Nopek Novian Makjleb usai Happy Asmara Murka Dirinya dan Gilga Sahid Jadi Bahan Lawakan
Instagram/nopeknovian/gilgasahidh
Selebriti

Nopek Novian mengungkap reaksi tak terduga usai dituding memparodikan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Menanggapi tudingan itu, Nopek mengunggah caption menohok di dua konten kocak terbarunya.

WowKeren - Nopek Novian baru-baru ini diterpa dugaan memparodikan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Terkait tudingan itu, Nopek memilih bungkam. Namun, ia mengunggah dua konten lucu dengan caption menyentil.

Dalam video terbaru, Nopek pamer konten dirinya yang cuma sekedar tertawa bersama kawannya, Hari Otong, tanpa membahas apapun. "Paling bener cangkruk, ora ngonten πŸ™," ujarnya.

Sedangkan di video kedua, ia mengungkap pesan bijak terkait kehidupan. "Wes gini aja Tong. Rokok'an, ngopi, hidup sudah tenang. Nggak usah cepat-cepat. Gini aja hidup sudah merdeka," katanya pada Hari Otong.

Di bagian caption, Nopek juga menuliskan nasihat. "Sampun bang, sing aman aman mawon πŸ™πŸ»," serunya.


Sementara itu, unggahan Nopek ini banjir beragam reaksi. Sebagian mengkritik dirinya yang meroasting seseorang tanpa permisi. Di sisi lain, fans bersimpati dan memberikan dukungan pada Nopek.

"Roasting jg hrs ada persetujuan orgnya kali, lah ini ijin kaga tbtb di roasting. Sopan lu?" tanya netter. "Podo podo mediune mending di gawe rame pisanπŸ˜‚ tp sayng gilga dan happy orngny terlalu baik dan terllau tulus sih..gk level disandimgkn sm pelaku dan circle HAMIDUN DULUAN," sindir netter. "Menyebutkan nama? Fans e ayah Bunda Kok Panasan Sih Ra ndue Kulkas Kah😭😭," ujar fans Nopek menyindir penggemar Happy dan Gilga. "Ancen selera humore bedo...semangat," seru fans menyemangati Nopek.

Sebelumnya, Nopek sempat mengunggah video candaan ayah bunda. Tak lama, Happy pun mengungkap sindiran telak.

"Ada parodi yg sangat lucu sekali, sehingga melihatnya pun aku menangis. Tidak lagi tertawa maupun terhibur 😊. Agak lebay yah, mungkin juga 'baperan' untuk seorang cancer yah. Kalo kita menganggap semua orang itu baik, nyatanya kebaikannya bak pisau. Semakin kita terima semakin menusuk ditangan orang munafik," seru Happy. "Cerita dikit, kemarin aku sempet di tegur oleh CINTANYA AKOEH. Kalo apa apa jngn di posting to, begitu. Tapi aku bilang ke dia YA kecuali thread. Banyak orang yg ingin tau bagaimana kondisi hati kita. Banyak orang menanti kita. Kupastikan akan menjadi cerita nantinya. Menurutku thread adalah tempat ternyamanku untuk mengekpresikanku menjadi diriku sendiri. Dan akupun tak punya niat menghapus thread yg sudah ku posting, persetan literasi. Apa pemahaman mereka tentang postinganku, terserah darimana opini mereka dalam mencerna sesuatu. Niatku sih, kelak thread menjadi satu satunya saksi bahwa selama aku hidup, banyak bahagianya atau memendam 1000 masalah yg bahkan aku butuh dukungan, komentar kalian akan berdampak dg yg akan kita lihat di tahun 2040-2050. Harapanku kalian kembali di postinganku & kalian akan tertawa dengan komentar kalian sendiri πŸ˜‚"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait