Postingan Perdana Kang Seung Yoon Usai Rumor Pacari Aktris Rookie YG Tuai Sorotan
Twitter/official_yoon_
Selebriti
Rumor Kang Seung Yoon WINNER Pacaran

Kang Seung Yoon bisa dikatakan sebagai member WINNER pertama yang dirumorkan berpacaran. Ia kepergok menggandeng seorang wanita yang ternyata adalah aktris rookie bernama Moon Ji Hyo.

WowKeren - Kang Seung Yoon belakangan ini terseret rumor kencan. Member WINNER itu kepergok sedang menggandeng seorang wanita yang ternyata adalah aktris rookie YG Entertainment bernama Moon Ji Hyo.

Selama beberapa lama rumor beredar, Kang Seung Yoon memilih bungkam. Agensi kedua selebriti itu, YG Entertainment seperti biasa hanya memberikan jawaban ambigu. "Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis agensi kami," ungkap YG Entertainment.

Pada Selasa (23/8), Kang Seung Yoon akhirnya membuat postingan perdana di Instagram usai rumor kencan beredar. Namun alih-alih memberikan tanggapan soal percintaannya, cowok kelahiran tahun 1994 itu memilih mempromosikan lagu buatannya.

Kang Seung Yoon diketahui ikut terlibat dalam penggarapan OST program survival Mnet "Street Woman Fighter". "Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'Gulliver' (judul lagu untuk OST 'Street Woman Fighter')," tulis Kang Seung Yoon.


Postingan Kang Seung Yoon ini menuai dukungan dari banyak fans. Namun beberapa menyesalkan keputusan pelantun lagu "Really Really" itu yang tidak memberikan kejelasan tentang rumor asmaranya.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan rumor asmara?" tulis seorang fans. "Aku masih bingung," imbuh fans lain. "Dia sama sekali tidak memperhatikan penggemarnya," lanjut fans. "Apapun itu aku akan selalu mendukungmu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Kang Seung Yoon bisa dikatakan sebagai member WINNER pertama yang dirumorkan berpacaran. Usai isu ini beredar, netizen ramai menyoroti gaya kencan yang pernah dikatakannya ketika menjadi bintang tamu program kencan "Somefing".

Kang Seung Yoon dengan jujur mengungkap gestur pacaran yang menurutnya sangat berharga. "Tindakan berpegangan tangan memberikan perasaan yang lebih berharga. Kupikir itu sesuatu yang lebih penting," ungkap Kang Seung Yoon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait