Dianggap Kelewatan, Privasi V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikhawatirkan Usai Beredar Foto Baru
News1/Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Di tengah memanasnya rumor pacaran, kembali beredar foto diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang bersama. Tak lagi fokus pada keaslian foto, netizen Korea menganggap perilaku OP kelewatan.

WowKeren - Menyusul rumor kencan yang kian memanas, privasi V (Bangtan Boys) dan Jennie BLACK PINK kini menjadi fokus penggemar. Pasalnya, baru-baru ini kembali beredar foto mereka sedang ada di rumah V dari akun yang menyebarkan potret di ruang make-up.

Pada 24 Agustus, foto Jennie melakukan mirror-selfie di rumah V beredar di media sosial Twitter maupun forum online. Dalam foto tersebut, baik Jennie maupun V sedang memakai pakaian santai. Mereka juga menemukan kesamaan lokasi foto tersebut dengan mirror-selfie V sebelumnya.

Jika sebelumnya netizen Korea bertanya-tanya soal keaslian foto, kini fokus mereka berubah. Netizen menyoroti kemungkinan pelaku melakukan pelanggaran privasi terhadap kedua idol bersangkutan yang dianggap sudah kelewatan.

Terlepas dari benar atau tidaknya V dan Jennie pacaran netizen merasa seram dengan perilaku OP. Mereka bertanya-tanya bagaimana bisa seseorang melakukan hal ini pada seseorang.

"Pada tingkat ini, aku tidak kaget melihat foto mereka bersama, daripada melihat orang benar-benar menemukan mereka dan mengekspos mereka. Ini seram... kenapa orang-orang seperti ini? Apakah mereka gangguan mental?" kata salah satu netizen.


"Serius ini semakin parah, orang yang mengekspos mereka dan orang yang menemukan ini," sahut netizen lain. "Tidak ada gambar asli jadi ini tidak diedit kan?" imbuh yang lain.

Selain itu, muncul dugaan seseorang telah meretas akun iCloud Jennie meninjau dari bagaimana foto tersebut diambil. Netizen berharap agar pihak-pihak yang terkait bisa mengambil tindakan atas pelanggaran privasi jika memang ada.

"Tidak, selain hubungan mereka, bukankah ini sangat menakutkan? Siapapun yang berencana membocorkan ini sekali sehari... serius apakah mereka berencana untuk merilis semua yang ada di ponsel mereka? Apa yang harus dilakukan...," komentar seorang netizen.

"Jennie yang membawa kamera... meskipun itu akun pribadi kurasa dia juga tidak akan merilisnya di sana, jadi mungkin iCloud-nya yang diretas? Jika kita ingin menangkap peretas itu, mereka perlu mengakui hubungan itu sehingga bisa membuat laporan dan menghukum pelaku. Aku sudah menunggu BP comeback, peretas sialan ini racun banget," imbuh netizen lainnya.

Sebelum ini, beredar foto Jennie berada di ruang make-up ketika V sedang didandani. Bahkan ada pemberitaan bahwa mereka berdua bakal berkencan di Amerika Serikat yang segera ditanggapi YG Entertainment bahwa BLACKPINK punya jadwal terlampau padat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait